Suharto AD Siap Tangani Tim Sepak Bola PON Sumut

Setelah dipercaya sebagai Pelatih PON Sumut, Suharto mengaku siap membawa tim Sumut lebih baik.

Suharto AD Siap Tangani Tim Sepak Bola PON Sumut
Tribun Medan/Kolase
Suharto AD dan Ansyari Lubis sebagai Pelatih PON Sumut. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Eks Pelatih PSMS Medan, Suharto AD telah resmi menjadi Pelatih tim sepak bola PON Sumut. Ia berduet dengan Ansyari Lubis menangani tim untuk menatap PON 2020 di Papua.

Setelah dipercaya sebagai Pelatih PON Sumut, Suharto mengaku siap membawa tim Sumut lebih baik.

Ia akan lakukan seleksi pemain dengan cermat bersama Ansyari dan M Halim sebagai Pelatih Kiper.

"Kemarin sudah latihan perdana. Ya artinya saya sudah siap membawa tim Sumut lebih baik lagi," ujar Suharto saat dihubungi, Jumat (15/3/2019).

Untuk program latihan, Suharto mengatakan mulai Senin (18/3/2019) digelar di Stadion Mini USU. Namun, ia belum mau menggenjot pemain mengingat masih dilakukannya proses seleksi terhadap pemain.

"Setelah proses seleksi selesai baru masuk program latihan. Tapi nanti selebihnya bisa tanya sama Fityan karena belum tahu juga kan siapa pelatih kepalanya," ungkap pelatih berkepala plontos itu.

Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Utara telah menetapkan dua Eks Pelatih PSMS Medan yakni Suharto AD dan Ansyari Lubis sebagai Pelatih PON Sumut. Keduanya berduet untuk mempersiapkan tim sepak bola putera pada ajang PON 2020 di Papua mendatang.

Namun, Asprov PSSI Sumut belum menentukan siapa pelatih kepalanya. Untuk sementara waktu, keduanya berstatus sama. Setelah berjalannya waktu, Fityan mengatakan akan ditentukan siapa pelatih kepalanya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved