Suporter PSMS Kecewa Stadion Teladan Dipakai Acara Bukan Olahraga

Rumput lapangan yang dikelola oleh Dinas Pertamanan itu kemungkinan akan rusak. Di sinilah para suporter tampak geram.

Suporter PSMS Kecewa Stadion Teladan Dipakai Acara Bukan Olahraga
TRIBUN MEDAN/HO
Persiapan di Stadion Teladan, untuk event etnik dihadiri Presiden Joko Widodo, Jumat (15/3/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ketua SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir mengaku kecewa dengan Pemerintah Kota Medan yang memperbolehkan pihak lain membuat acara non olahraga di Stadion Teladan.

Padahal sejatinya, Stadion Teladan yang menjadi markas tim Ayam Kinantan hanya boleh dipakai untuk kegiatan sepak bola atau olahraga lain. Namun, penampakan di Stadion Teladan, panggung megah dan besar terpampang di tengah lapangan.

Artinya, rumput lapangan yang dikelola oleh Dinas Pertamanan itu kemungkinan akan rusak. Di sinilah para suporter tampak geram. Padahal menurut Lawren masih banyak lapangan terbuka di Kota Medan yang bisa dipakai.

"Kami SMeCK Hooligan sebagai suporter PSMS Medan sangat kecewa kepada Pemerintah Kota Medan. Sudah kita ketahui bersama, bahwa kondisi Stadion Teladan sudah amburadul, apalagi rumputnya sudah kering kerontang," kata Lawren Jumat (15/3/2019).

"Bukan tidak banyak lapangan terbuka di Medan ini, ada lapangan merdeka, lapangan benteng dan lainnya. Kenapa harus di Stadion Teladan? Kasihlah sedikit hatinya untuk PSMS Medan, sudah lah stadion di Medan ini cuma satu," tambahnya.

Menurut Lawren, Pemko Medan sebaiknya berpikir lebih cerdas. Tidak hanya mementingkan kepentingan bisnis saja. Yang ia ketahui, Stadion Teladan hanya bisa dipakai minimal kegiatan keagamaan.

"Yang kita tahu Stadion Teladan itu dipakai selain untuk sepak bola, bisa dipakai untk kegiatan keagamaan. Apakah ini acara sepak bola atau keagamaan? Kan tidak!. Di mana hati nuraninya? Jangan hanya kepentingan bisnis saja," ungkap Lawren.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved