TRIBUNWIKI

TRIBUNWIKI: 3 Salon Eyelash Extension Berkualitas dengan Harga Terjangkau di Kota Medan

Beberapa diciptakan bahkan untuk mempermudah dan mempersingkat waktu bagi kaum hawa untuk berdandan. Dan salah satunya treatmen eyelash extension.

TRIBUNWIKI: 3 Salon Eyelash Extension Berkualitas dengan Harga Terjangkau di Kota Medan
TRIBUN MEDAN/SEPTRIANA AYU SIMANJORANG
TRIBUNWIKI: 3 Salon Eyelash Extension Berkualitas dengan Harga Terjangkau di Kota Medan. 

TRIBUNWIKI: 3 Salon Eyelash Extension Berkualitas dengan Harga Terjangkau di Kota Medan

TRIBUN-MEDAN.com - Sama seperti dunia fesyen, tren kecantikan juga terus melakukan pengembangan. Ada banyak inovasi yang dikeluarkan, untuk semakin mengingkatkan tampilan riasan wajah.

Beberapa diciptakan bahkan untuk mempermudah dan mempersingkat waktu bagi kaum hawa untuk berdandan. Dan salah satunya treatmen eyelash extension.

Treatmen satu ini mampu mengubah tampilan bulu mata, membuatnya terlihat lebih tebal dan panjang hanya dalam sekejap. Selain itu, hasil dari lash extension terkesan jauh lebih natural, ketimbang menggunakan bulu mata palsu.

Melihat fungsinya, tak heran jika banyak kaum wanita berlomba-lomba untuk menjalani treatmen satu ini. Dan jika Anda salah satu yang tertarik, dua salon eyelash extension ini mungkin bisa Anda sambangi.

1. Platinum Lashes

Salah satu tempat yang menerima jasa pemasangan extension bulu mata ini di Medan adalah Platinum Lashes.

Model extension bulu mata di Platinum Lashes ini beranekaragam, ada yang Korean Dolly, Korean Curly, dan Russian Volume. Tujuannya untuk membuat bulu mata lebih tebal dan lentik tanpa bantuan maskara.

Fira Novita Sari membuka usahanya ini sejak Juli tahun lalu. Ia belajar cara extension bulu mata dari Bangkok, Thailand lalu melanjutkan pelatihannya di Medan.

Fira Novita Sari sedang memasang extension bulu mata di Platinum Lashes, Jalan Dr Mansyur, tepatnya di lantai dua Pinkylips Butik, Minggu (3/3/2019)
Fira Novita Sari sedang memasang extension bulu mata di Platinum Lashes, Jalan Dr Mansyur, tepatnya di lantai dua Pinkylips Butik, Minggu (3/3/2019) (TRIBUN MEDAN/SEPTRIANA AYU SIMANJORANG)

Tak sekadar menyediakan jasa pemasangan extension bulu mata, ia juga membuka pelatihan bagi orang yang ingin belajar membuat extension bulu mata.

Halaman
123
Penulis: Sally Siahaan
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved