Ada Nama Luka Zidane di Line-Up Real Madrid Kontra Celta Vigo Setelah Zidane Resmi Latih Los Blancos

Memang tidak ada yang aneh mengingat Luca Zidane merupakan kiper ketiga Real Madrid setelah Thibaut Courtois dan Jesus Navas.

Ada Nama Luka Zidane di Line-Up Real Madrid Kontra Celta Vigo Setelah Zidane Resmi Latih Los Blancos
TWITTER.COM/BBCSPORT
Luca Zidane. 

TRIBUN-MEDAN.com-Zinedine Zidane akan melakoni pertandingan pertamanya setelah menjabat lagi sebagai pelatih Real Madrid, Sabtu (16/3/2019). Pada pekan ke-28 Liga Spanyol, Real Madrid akan menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu.

Sehari sebelum pertandingan tersebut, Zinedine Zidane sudah mengumumkan skuat yang akan dibawanya. Sesuai janjinya, Zidane memasukkan nama Isco ke dalam skuat pertamanya.

Isco belakangan tidak pernah diperhitungkan oleh pelatih sebelum Zizou, Santiago Solari. Bahkan ketika Real Madrid sedang menghadapi krisis pemain, Isco tetap tidak dipanggil Solari.

Yang menarik, ada nama anak Zinedine Zidane, Luca Zidane, di dalam skuat ini.

Memang tidak ada yang aneh mengingat Luca Zidane merupakan kiper ketiga Real Madrid setelah Thibaut Courtois dan Jesus Navas.

Namun, seperti Isco, Luca Zidane mungkin berharap bisa menaikkan prospek kariernya di Real Madrid setelah kedatangan pelatih baru yang kebetulan dalam hal ini adalah ayahnya.

Zidane senior adalah orang yang memberikan kesempatan kepada Luca Zidane untuk melakukan debutnya bagi Real Madrid dalam laga terakhir Liga Spanyol musim lalu.

Setelah Zinedine Zidane pergi, Luca Zidane pun terpinggirkan.

Seperti dikutip Bolasport.com dari Cadena SER, pada bursa transfer musim panas lalu, Real Madrid malah sudah menempatkan nama Zidane junior dalam daftar transfer.

Halaman
12
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved