Konsep Rumah Semi Klasik Taman Citra Mandiri Sesuai Kebutuhan Konsumen

Taman Citra Mandiri menghadirkan beragam tipe rumah yang dapat menjadi pilihan anda.

Konsep Rumah Semi Klasik Taman Citra Mandiri Sesuai Kebutuhan Konsumen
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Marketing Taman Citra Mandiri Alibudi Tafonao berdiri di depan rumah Taman Citra Mandiri. Konsep perumahan ini desain semi klasik sesuai kebutuhan konsumen. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Desain rumah semi klasik memang pilihan yang dapat dipertimbangkan bagi Anda yang ingin membeli rumah.

Benda-benda bernilai seni tinggi bisa sebagai penunjang elemen interior dan selalu memberikan kesan tersendiri.

Taman Citra Mandiri menghadirkan beragam tipe rumah yang dapat menjadi pilihan anda.

Kawasan yang menyediakan fasilitas pendukung dan memberikan kenyamanan serta ketenangan dalam mengisi setiap detik hidup Anda. Dengan harga terjangkau menjadi investasi yang kian bernilai.

Marketing Taman Citra Mandiri Alibudi Tafonao mengatakan Taman Citra Mandiri ini merupakan hunian yang mengadopsi konsep semi klasik dan dapat dilihat dari bagunan yang kokoh dan penataan interior.

"Bukan hanya desain semi klasik, kami juga juga menawarkan desain sesuai dengan kebutuhan pembeli. Dari awal pembangunan rumah sudah bisa diawasi pembeli, mulai dari cor pondasi sampai dengan selesai bagunannya. Dalamnya pun bisa didesain sendiri oleh pembelinya, kamar yang mau dibesarkan juga boleh, letak-letak interiornya bisa disesuaikan dengan kebutuhan pembeli,"ucap Alibudi, Jumat (15/03/2019).

Taman Citra Mandiri dibangun di kawasan yang berbatasan dengan selatan Kota Medan yang merupakan kawasan yang terus berkembang. Perumahan ini berada di Jalan Karya Jaya, Deli Tua, Namo Rambe. Lokasinya tepat di depan Supermarket Gelora, Klinik Madani dan sebelahnya Kantor PLN.

"Taman Citra Mandiri lokasinya strategis, bebas banjir dan masyarakat gampang membeli rumah karena sebelum dibangun, konsumen boleh mendesain sendiri dalamnya rumah sesuai dengan kebutuhan. Sebelum kita bangun, rumah boleh didesain sendiri dulu sama pembelinya. Bangun rumah seperti bangun rumah sendiri,"kata Alibudi.

Ia menjelaskan setiap rumah memiliki dinding rumahnya masing-masing.

"Perumahan lain biasanya dinding rumahnya itu dibagi dua, tapi rumah kita enggak. Kita buat dinding baru untuk setiap rumah, jadi setiap rumah itu punya dinding rumah sendiri, tentu dengan dinding sendiri ini bangunan rumah menjadi lebih kuat," ucapnya.

Halaman
1234
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved