Mo Salah Ucapkan Belasungkawa Lewat Twitter terhadap Korban Penembakan di Selandia Baru

Sebanyak 49 orang dikabarkan menjadi korban akibat aksi penembakan yang terjadi di Masjid Al Noor dan Masjid Linwood, Selandia Baru.

Mo Salah Ucapkan Belasungkawa Lewat Twitter terhadap Korban Penembakan di Selandia Baru
TRIBUN MEDAN
Mo Salah. 

TRIBUN-MEDAN.com-Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, menyampaikan ucapan belasungkawa atas insiden penembakan di masjid di Selandia Baru.

Kabar duka datang dari Selandia Baru terkait adanya insiden penembakan brutal yang terjadi di dua masjid berbeda pada Jumat (15/3/2019).

Sebanyak 49 orang dikabarkan menjadi korban akibat aksi penembakan yang terjadi di Masjid Al Noor dan Masjid Linwood, Selandia Baru.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mengaku terkejut saat mendengar aksi penembakan di dua masjid berbeda di Selandia Baru.

Mohamed Salah kemudian mengucapkan belasungkawa kepada keluarga yang menjadi korban aksi penembakan brutal itu.

Ucapan belasungkawa itu disampaikan Mohamed Salah lewat akun media sosial Twitter miliknya pribadi.

"Berita yang mengerikan berasal dari Selandia Baru pagi ini. Saya mengucapkan belasungkawa kepada keluarga para korban yang tidak berdosa, yang kehilangan nyawanya karena aksi kejahatan murni ini," tulis Salah dikutip BolaStylo.com dari Twitter, Sabtu (16/3/2019).

Penempakan brutal di dua masjid kota Christchurch, Selandia Baru, itu terjadi saat para jamaah melaksanakan ibadah salat Jumat.

Sejumlah atlet, termasuk Mohamed Salah, mengutuk atas aksi biadab terhadap aksi penembakan itu.

Parahnya lagi, pelaku penembakan tersebut juga merekam dan menyiarkannya secara langsung lewat fitur Facebook Live saat melakukan aksi brutalnya menembaki jamaah di Masjid Al Noor.

Saat ini pihak kepolisian setempat telah menahan empat tersangka, yakni tiga pria dan seorang wanita, yang menjadi pelaku penembakan.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa beberapa bahan peledak yang sempat dipasangkan pada sebuah mobil. (*)

Artikel ini sudah terbit di BolaStylo dengan judul Mohamed Salah Ucap Belasungkawa atas Korban Penembakan Brutal di Masjid Selandia Baru

Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved