Albert dari Batak Bersatu 01: Kayak Mimpi, Deg-degan Jantung Saya Ketemu Bapak Jokowi

atak Bersatu 01 menyatukan suaranya untuk mendukung penuh Jokowi-Ma'ruf Amin untuk bisa memenangkan kembali pemilihan Calon Presiden tersebut.

Albert dari Batak Bersatu 01: Kayak Mimpi, Deg-degan Jantung Saya Ketemu Bapak Jokowi
TRIBUN MEDAN/HO
Albert (42) berlari menghampiri Calon Presiden Republik Indonesia Nomor Urut 01, Joko Widodo untuk mengabadikan foto bersamanya. 

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN - Albert (42) berlari menghampiri rombongan mobil Calon Presiden Republik Indonesia 01, Joko Widodo untuk mengabadikan foto bersamanya. Kejadian ini terjadi id Jalan Iskandar Muda, Medan, Sabtu (16/3/2019) sore.

Saat itu suasana di jalan sedang dalam pengamanan ketat oleh Paspampres, namun Albert tetap berlari sambil membawa spanduk yang bertuliskan Batak Bersatu 01.

Diketahui, Batak Bersatu 01 menyatukan suaranya untuk mendukung penuh Jokowi-Ma'ruf Amin untuk bisa memenangkan kembali pemilihan Calon Presiden tersebut.

Pada saat membawa spanduk, Albert sempat mendapatkan larangan dari Paspampres untuk tidak mendekati kendaraan yang ditumpangi Jokowi. Namun, melihat kegigihannya, Jokowi meminta Albert untuk mendekat.

Albert mengatakan, seperti mimpi bisa bertemu langsung kepada Jokowi. Biasanya, kata dia, selalu melihat ayah dari Gibran ini melalui siaran televisi.

”Kayak mimpi ketemu Bapak Jokowi. Soalnya sering lihat di TV. Kalau sekarang kenyataan. Deg- degan jantung saya. Seperti mendapat bintang dari langit,” ucapnya kepada wartawan, Minggu (17/3/2019).

Menurutnya, dipanggil Jokowi untuk bisa bersalaman, karena spanduk yang dibawanya menarik perhatian.
Ia menjelaskan spanduk Batak Bersatu 01 yang diangkatnya berhasil menarik perhatian seorang Presiden.

” Gara-gara spanduk inilah bang, Pak Presiden melirik dan memanggil saya. Kalau tidak ada spanduk ini, mungkin harapan jauhlah. Jadi saat Pak Jokowi mau masuk mobil, saya langsung panggil namanya sambil mengangkat spanduk Batak Bersatu 01. Saat itulah Pak Jokowi melirik dan memanggil saya untuk menghampiri beliau,”ucapnya.

Saat dikonfirmasi apa saja yang disampaikan Jokowi kepadanya, Albert mengaku hanya dititipkan pesan agar melanjutkan Batak Bersatu 01.

”Pak Jokowi hanya menitipkan pesan kepada saya, mantap dan lanjutkan kalian Batak Bersatu 01,”ucap Albert dengan rasa bangga.

Adapun kegiatan Jokowi beserta rombongan di Sumut dalam rangka kunjungan kerja dan kampanye yang berlangsung dari tanggal 15-17 Maret 2019.

(cr19/Tribun-Medan.com)

Penulis: Satia
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved