Lima Mall di Sumut Ini Menggelar Sumut Haritage hingga 31 Maret

lima Mall yang dikelola Lippo Malls di Sumut, Seperti Sun Plaza, Plaza Medan Fair, Grand Palladium, Mall Lippo Plaza Medan dan Binjia Super Mall

Lima Mall di Sumut Ini Menggelar Sumut Haritage hingga 31 Maret
Tribun Medan/Aqmarul Akhyar
Pameran barang-barang Tempoe Doeloe di Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Minggu (17/3/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Marcomm Manager Plaza Medan Fair, Lenny Yun menjelaskan bahwa, memperingatin 30 tahun berdirinya Lippo Malls Indonesia, lima Mall di Sumut yang dikelola oleh Lippo Malls membuat Kegiatan.

‘Sumut Haritage’ menjadi tema kegiatan tersebut, yang dibuat oleh lima mall tersebut, dari tanggal 1 sampai tanggal 31 Maret 2019.

Hal ini juga mengangkat nilai dan kekayaan Budaya Indonesia, serta akan juga menampilkan kekayaan dan ragam budaya yang dimiliki oleh daerah di mana Mall berlokasi.

Tak hanya di region Mall Sumut, 70 Mall yang terbesar di 35 kota di Indonesia dilibatkan secara serentak menggelar kegiatan dengan tema “Lippo Malls 3 Dekade” dengan berbagai macam kegiatan yang menarik di setiap Mallnya.     

“Ya lima Mall yang dikelola Lippo Malls di Sumut, Seperti Sun Plaza, Plaza Medan Fair, Grand Palladium, Mall Lippo Plaza Medan dan Binjia Super Mall akan membuat kegiatan yang menghadirkan berbagai keragaman khas budaya Sumatera Utara. Kegiatan ini bertema Sumut Haritage,” ujarnya, di Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Nomor 30, Kota Medan, hari Minggu (17/3).

Berikut jadwal kegiatan Mall tersebut. kegiatan Binjai Supermall bertema Sumut Heritage dimulai dari tanggal 2 sampai 14 Maret 2019. Aktivitas ini seperti Art Performance & Graduation dari para siswa-siswi BEST Binjai, Fun Cardio Dance bersama ASKI (Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia) cabang Sumut, Kreasi Make Up bersama Lunardorii, Parade Busana Tradisional Cilik, dan Harmoni Musikal bersama Medan Musik.

Kemudian, Plaza Medan Fair untuk rangkaian kegiatan Lippo Malls Anniversay akan dimulai tanggal 7 Maret 2019 dan akan berakhir 31 Maret 2019, kegiatan dimulai dengan menampilkan Vintagei, dan Heritage. Kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari (7 sampai 10 Maret 2019) menampilkan pameran barang-barang Tempoe Doeloe seperti Numimastik (Uang Lama), Motor Tua BSA produksi tahun 1941, Museum Uang Sumatera.

Kegiatan di Plaza Medan Fair akan ditutup denga  pelaksanaan Wedding Nusantara yang akan dilaksanakan tanggal 25 sampai 31 Maret 2019. Selain kegiatan ini, Plaza Medan Fair juga akan melaksanakan Donor Darah tanggal 16 Maret 2019.

Jika di Sun Plaza akan menghadirkan Fashion Bazaar, yang bernuansa etnik serta diikuti oleh lebih dari 10 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang menjual busana etnik. Kegiatan ini juga akan berlangsung selama 14 hari, darai tanggal 18 sampai 31 2019.

Selain itu, Puncak acara Sumut Haritage menghadirkan roadshow Carnaval Lippo Malls Sumut. Kegiatan ini akan menghadirkan kreasi busana karnaval bernuansa etnil Sumut sperti Batak dan Melayu. Acara ini dimulai tanggal 23 Maret di Binjia Supermall, pada 24 Maret di Sun Plaza dan di akhiri tanggal 31 Maret di Plaza Medan Fair.

Halaman
12
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved