PS Pemprovsu Sabet Juara Turnamen Rumah Kita Cup 2019

Pemain PS Pemprovsu Mulyadi Simatupang mengaku bersyukur atas hasil yang mereka raih. Hasil juara itupun menjadi gelar kedua mereka.

PS Pemprovsu Sabet Juara Turnamen Rumah Kita Cup 2019
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Para peserta dan panitia berfoto bersama usai mendapatkan gelar juara pada Turnamen Rumah Kita Cup 2019, Minggu (17/3/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PS Pemprovsu menyabet gelar juara pada Turnamen Old Crack bertajuk Rumah Kita Cup 2019.

Hasil itu didapat setelah mereka berhasil menang atas PS Pertamina dengan skor 3-2 pada partai final di Stadion Mini Kebun Bunga, Minggu (17/3/2019).

Sebelumnya, kedua tim ini sempat bertemu di partai final pada Turnamen Antar Master di Mabar pekan lalu. Yang menjuarai Turnamen itu yakni PS Pemprovsu. Kali ini di Turnamen yang berbeda, mereka berhasil menjadi juara.

Sejatinya pada babak pertama kedua tim bermain imbang. Pemprovsu lebih dulu menciptakan gol lewat Ardi. Kemudian Pertamina berhasil menyamakan kedudukan lewat Herman.

Di babak kedua, kedua tim juga bermain imbang. Mereka saling berbalas gol. Pemprovsu lebih duluan unggul 2-1 Lewat Ardi. Setelah itu, Pertamina berhasil menyamakan kedudukan lagi lewat tendangan penalti lewat Anton.

Menjelang pertandingan berakhir, Pemprov berhasil ciptakan gol lagi lewat Ardi. Keunggulan mereka 3-2 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Usai laga, Pemain PS Pemprovsu Mulyadi Simatupang mengaku bersyukur atas hasil yang mereka raih. Hasil juara itupun menjadi gelar kedua mereka.

Namun, menyabet gelar juara bukan menjadi patokan mereka. Tujuannya demi menjalin silaturahmi dengan antar pemain.

"Ini merupakan gelar kedua Pemprovsu. Bisa juara ini karena kekompakan dan kerja sama. Melawan egois antar pemain karena di sini kan banyak mantan pemain. Jadi di sini kita tunjukkan bisa kompak. Tapi memang tujuannya bukan untuk juara, dan yang penting terus bersinergi," kata Mulyadi usai laga.

Ketua Panpel, Said Harahap mengaku bersyukur atas suskses terlaksananya Turnamen tersebut. Ia berharap, ajang tersebut bukan hanya sekadar silaturahmai saja, tetapi bisa berkesinambungan

"Terimakasih kepada semua pemain yang sudah bekerja sama mensukseskan acara ini. Kita berharap terus terjalin ajang seperti ini. Karena nantinya ajang ini ke depan mau dibuat berkesinambungan," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved