OPPO F11 Pro, Nikmati Kamera Beresolusi hingga 48 MP

Kita pakai dua kamera saja sudah cukup karena resolusinya sudah besar. Jadi meski banyak yang pakai tiga kamera tapi resolusinya kecil.

OPPO F11 Pro, Nikmati Kamera Beresolusi hingga 48 MP
TRIBUN MEDAN/SEPTRIANA AYU SIMANJORANG
Seorang karyawan Erfone Plaza Medan Fair sedang memegang Oppo F11 Pro. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Dari banyaknya fitur yang dimiliki sebuah smartphone, fitur kamera menjadi salah satu daya pikat tersendiri bagi sebagian orang.

Jika anda membutuhkan ponsel yang mendukung kamera dengan resolusi tinggi, Oppo F11 Pro ini patut anda jajal.

"Oppo F11 Pro ini sudah menggunakan kamera belakang 48 MP. Nah ini merupakan resolusi paling tinggi untuk handphone yang ada di pasaran saat ini," ujar Promotor Oppo Erafone Plaza Medan Fair, Mustika.

Mustika mengatakan meski saat ini tengah ramai smartphone yang menyematkan tiga kamera di bagian belakang, Oppo F11 Pro hanya memakai dua kamera yakni 48 MP dan 5 MP.

"Kita pakai dua kamera saja sudah cukup karena resolusinya sudah besar. Jadi meski banyak yang pakai tiga kamera tapi resolusinya kecil, toh sama saja," kata Mustika.

Bagi penggemar swafoto, ponsel ini hadir dengan resolusi kamera depan yang mempuni yaitu 16 MP. Kamera depan Oppo F11 Pro ini juga mengusung konsep Pop Up Camera dengan menggunakan sensor.

"Kalau kita membuka kamera depan, lensa akan otomatis naik. Saat kita tutup kameranya, lensanya akan langsung turun. Nah bedanya, di Oppo F11 Pro ini, kita memakai sensor," kata Mustika.

Sensor yang diberikan pada Oppo F11 Pro ini adalah sensor deteksi dan sensor gravitasi. Sensor deteksi menjamin kamera depan akan otomatis tertutup saat kamera tertekan dan ponsel akan kembali ke menu awal.

Sedangkan sensor gravitasi akan memastikan kamera depan tersimpan saat ponsel terjatuh dan pengguna akan menerima pemberitahuan mau melanjutkan aplikasi kamera atau menutupnya. "Pelanggan jadi enggak perlu takut kameranya patah karena sering naik turun atau saat kamera depan menyala tertekan atau tersenggol," tambahnya.

Oppo F11 Pro didukung dengan RAM 6 GB dan internal 64 GB. Ponsel ini hadir dengan layar yang lebih lega karena tak lagi 'berponi' dan layar penuh. Hal ini memungkinkan pengguna untuk lebih menikmati saat menonton atau bermain game.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved