Para Pelayat Terus Berdatangan ke Rumah Duka Ibunda Ustaz Abdul Somad di Asahan

Tidak hanya masyarakat sipil, sejumlah pejabat turut hadir yaitu Wakil Bupati Asahan, Surya, Sekda Asahan, Taufik Zainal Abidin.

Para Pelayat Terus Berdatangan ke Rumah Duka Ibunda Ustaz Abdul Somad di Asahan
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Para pelayat berduyun-duyun datang ke rumah duka Ibunda Ustaz Abdul Somad, Jalan Besar Syekh Silau, Dusun VI, Desa Silo Lama, Kecamatan Silau Laut, Asahan pada Senin (18/3/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com, KISARAN - Informasi meninggalnya ibunda Ustaz Abdul Somad, Hj Rohana telah menyebar ke sejumlah kawasan di Kabupaten Asahan.

Apalagi jenazah rencananya akan dimakamkan di TPU Simpang Tuan Syekh atau kampung halamannya, setelah diberangkatkan menggunakan ambulans dari Pekanbaru, Riau pada Senin (18/3/2019) pukul 08.00 WIB.

Pantauan Tribun Medan di rumah duka Jalan Besar Syekh Silau, Dusun VI, Desa Silo Lama, Kecamatan Silau Laut, Asahan, ratusan pelayat terus berdatangan.

Tidak hanya masyarakat sipil, sejumlah pejabat turut hadir yaitu Wakil Bupati Asahan, Surya, Sekda Asahan, Taufik Zainal Abidin dan Wakapolres Asahan, Kompol Taufik.

UAS bersama bunda
UAS bersama bunda (Kompas.com/Instagram Ustaz Abdul Somad)

Baca: VIDEO: Kondisi Terkini Rumah Duka Ibunda Ustaz Abdul Somad, Hj Rohana, di Kabupaten Asahan

Baca: Papan Bunga Kapolri Tito Karnavian Terpasang Tepat di Depan Rumah Duka Almarhumah Ibu Ustad Somad

Baca: Meninggal Dunia dalam Keadaan Berpuasa, Ustaz Abdul Somad Ungkap Permintaan Terakhir Ibundanya

Selain itu, rencananya Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andriantor dan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajeckshah akan datang langsung ke rumah duka menyapai ucapan belasungkawa.

Sementara jenazah Hj Rohana diperkirakan tiba di kampung halaman selepas Salat Ashar untuk selanjutnya akan dimakamkan disamping makam ayahnya, H Lobay Uddin sesuai wasiat almarhumah kepada keluarga.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved