Stallone Sebut Conor McGregor Penasaran Seumur Hidup untuk Kalahkan Khabib Nurmagomedov

Sylvester Stallone menilai bahwa saat ini Conor McGregor sedang diliputi rasa penasaran untuk mengalahkan Khabib Nurmagomedov.

Stallone Sebut Conor McGregor Penasaran Seumur Hidup untuk Kalahkan Khabib Nurmagomedov
DAILYMAIL.COM
Stallone Sebut Conor McGregor Penasaran Seumur Hidup untuk Kalahkan Khabib Nurmagomedov. 

TRIBUN-MEDAN.com-Bintang film Hollywood, Sylvester Stallone, memberikan komentar terkait rivalitas yang terjadi antara Khabib Nurmaregor dan Conor McGregor.

Sylvester Stallone yang membintangi film Rocky dan Rambo itu menilai bahwa saat ini Conor McGregor sedang diliputi rasa penasaran untuk mengalahkan Khabib Nurmagomedov.

Stallone pun memberikan komentar dengan ucapan yang bernada seolah-olah dirinya adalah McGregor.

"Saya sudah menjalani kehidupan yang sangat keras. Saya sudah dipermalukan di depan umum," kata Stallone dikutip BolaSport.com dari ABS CBN News.

"Saya kini berada di persimpangan jalan dalam hidup saya. Saya harus mengalahkan seorang lawan yang luar biasa yang kelihatannya tak bisa dikalahkan," ujar dia menirukan McGregor.

Pada sisi lain, Stallone saat ini sedang menunggu kabar kabar baik soal rencana digelarnya laga rematch antara Conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov.

Aktor 72 tahun ini mengaku antusias dan ingin melihat McGregor dan Khabib menjalani laga rematch.

"Ini adalah persimpangan dalam hidupnya (McGregor). Ini mungkin menjadi hal terpenting karena dia tidak bisa mengalahkan rasa takutnya dan mengalahkan orang itu (Khabib)," katanya.

"Saya pikir ini akan mengganggu McGregor seumur hidupnya," kata Sylvester Stallone.

Pertemuan antara Conor McGregor kontra Khabib Nurmagomedov sendiri terjadi pada UFC 229 (6 Oktober 2018).

Duel yang memperebutkan gelar kelas ringan UFC milik Nurmagomedov itu adalah laga perdana McGregor setelah absen dari area oktagon selama hampir dua tahun.

Conor McGregor pun harus menyerah pada ronde keempat, dari lima ronde yang direncanakan, setelah tak bisa lepas dari cekikan Khabib Nurmagomedov.

Sesaat setelah laga dinyatakan berakhir, keributan antara kedua kubu pecah saat Nurmagomedov melompati pembatas oktagon untuk menerjang kru McGregor.

Akibat kerusuhan tersebut, kedua petarung mendapat hukuman larangan bertanding di arena oktagon serta denda sejumlah uang.

Sanksi larangan bertanding Conor McGregor sendiri dijadwalkan berakhir pada April 2019 ini.

Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul Gagal Kalahkan Khabib, Pemeran Rambo Sebut Hidup McGregor Terganggu
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved