TRIBUNWIKI: Nasi Goreng Malam Terkenal di Kota Medan, Rasanya Enak Harga Murah Meriah

Nasi goreng ini merupakan makanan khas di Indonesia dan makanan yang paling populer di Indonesia begitu pula di kanca Negara.

TRIBUNWIKI: Nasi Goreng Malam Terkenal di Kota Medan, Rasanya Enak Harga Murah Meriah
Tribun Medan/Aqmarul Akhyar
Istana Nasi Goreng di simpang empat Jalan Brigjen Katamso Kota Medan, Senin, (18/3/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com- “Jaka pergi ke Pariaman, membeli ubi pakai keranjangnya, jika berada di Kota Medan, jangan lupa cicipi nasi gorengnya”.

Nah, ini lah Kota Medan yang terkenal dengan kulinernya. Tak hanya Bingka Ambon yang harus dicicipi, tetapi nasi goreng di Kota Medan juga tak kalah enaknya dari nasi goreng di kota-kota lain.

Nasi goreng ini merupakan makanan khas di Indonesia dan makanan yang paling populer di Indonesia begitu pula di kanca Negara.

Hal ini terbukti, karena satu di antara mantan Presiden yang ke 44 dari negeri Uncle Sam, Barack Obama, juga suka dengan nasi goreng.

Makanan tersebut tak hanya menjadi khas Indonesia melainkan khas di Kota Medan juga. Karena, pedagang yang menjual nasi goreng dapat ditemukan di berbagai sudut kota, baik pada siang hari maupun malam hari. Tak hanya malam hari dapat dinikmati nasi goreng di Kota Medan, pagi dini hari pun pukul 03.00 WIB masih bisa dinikmati nasi goreng enak dan murah di kota tersebut.

Ada beberapa tempat yang dapat dinikmati nasi gorengnya, dalam kurun waktu tersebut di Kota Medan. Manager nasi goreng Julia Sari yang berada di Jalan Pandu, Rahmad menjelaskan, satu di antaranya nasi goreng di Jalan Pandu merupakan tempat yang sangat populer di Kota Medan, begitu juga bagi para pengunjung wisatawan luar kota Medan dan luar negeri.

“ Ya bahwasanya wisatawan luar kota maupun luar negeri seperti, Malaysia, Singapura, Thailand, Cina, Jepang, dan Eropa pernah berkunjung di tempat nasi goreng ini,” ucapnya.

Simak lah sebagai berikut tempat nasi goreng di malam hari yang enak dan murah di Kota Medan:

1. Nasi Goreng di Jalan Pandu

Apabila melintasi kawasan Jalan Pandu yang dekat dengan lintasan Kereta Api, akan merasakan aroma nasi goreng yang sangat menggugah selerah. Bisa dibanyangkan satu porsi nasi goreng yang di sajikan di piring dan di atas nasi gorengnya itu terdapat telur dadar, serta ditaburi dengan irisan daging sapi dan ayam rendang kering, di tambah lagi dengan kerupuk, kemudian acar bawang dan cabai, lalu ambil sendok kemudian dicicipi nasi goreng tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved