Suasana Haru Menyelimuti Kediaman Ustaz Abdul Somad, Wagub Sumut Sampaikan Belasungkawa Mendalam

Wakil Gubernur menyampaikan ucapan bela sungkawanya kepada Ustaz Abdul Somad.

Suasana Haru Menyelimuti Kediaman Ustaz Abdul Somad, Wagub Sumut Sampaikan Belasungkawa Mendalam
TRIBUN MEDAN/HO
Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah saat menyampaikan kata-kata belasungkawa di kediaman Ustaz Abdul Somad, Senin (18/3/2019) malam di Desa Silau Laut, Kec. Air Joman, Asahan. 

TRIBUN-MEDAN.com - ASAHAN - Suasana berkabung menyelimuti kediaman Ustaz Abdul Somad, Senin (18/3) di desa Silau laut, kec. Air joman, kab. Asahan pukul 21.00 WIB.

Masyarakat sekitar ramai berkumpul saat menyambut kedatangan jenazah Ibunda dari Ustaz kondang tersebut.

Almarhumah ibunda Ustaz Abdul Somad, Hj. Rohana diketahui meninggal dunia dini hari senin pada pukul 04.00 WIB di Riau.

Jenazah Almarhumah langsung di bawa ke kampung halaman untuk dimakamkan.

Turut hadir di kediaman Ustaz Abdul Somad, Wakil Gubernur Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur menyampaikan ucapan bela sungkawanya kepada Ustaz Abdul Somad.

“Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya saya ucapkan pada Almarhumah Ibunda Udstadz Abdul Somad, Hj. Rohana. Saya dari Jakarta turut menemani Ustaz Abdul Somad hingga sampai ke Medan. Dan tidak ada tanda-tanda bahwa beliau akan kembali secepat ini. Seperti yang kita ketahui tidak ada satu orang pun yang tahu kapan kita akan kembali. Almarhumah meninggal tanpa ada menyisakan rasa sakit. Inshaallah, Almarhumah kembali dalam keadaan husnul khatimah, keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah, dan kita doakan agar almarhumah diterima disisinya dan dosanya diampuni oleh Allah SWT," ucap Ijeck.

Selanjutnya, Ustaz Abdul Somad mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat sekitar yang sudah datang dan berkumpul untuk mengucapkan bela sungkawa.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersusah payah berkumpul malam ini. Dan terima kasih kepada gub dan wagub terutama yang telah menemani saya dari jakarta. Bapak kapolda juga, kapolresta pekanbaru yang mengantarkan ibu saya sampai ke kampung halaman. Dan yang paling utama adalah saya mohon maaf kepada masyarakat semua atas salah ibu saya selama kehidupan beliau,” katanya.

Setelah kata sambutan yang disampaikan oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara serta Ustaz Abdul Somad, Almarhumah dibawa ke Masjid Ar-Rahman yang berada tidak jauh dari kediaman beliau untuk di salatkan.

Masyarakat sekitar pun ramai ikut menyalatkan Almarhumah.

(irf/tribun-medan.com)

Penulis: Irfan Azmi Silalahi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved