Undang Slank, Granat Adakan Deklarasi Millenial Anti Narkoba

Gerakan Anti Narkotika (Granat) Sumatera Utara undang Slank dalam kegiatan Deklarasi Millenial Anti Narkoba

Undang Slank, Granat Adakan Deklarasi Millenial Anti Narkoba
en.wikipedia.org
Slank 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gerakan Anti Narkotika (Granat) Sumatera Utara undang Slank dalam kegiatan Deklarasi Millenial Anti Narkoba, Minggu mendatang (24/3/2019).

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Anti Narkotika (Granat) Sumatera Utara Hamdani Harahap kepada Tribun, Selasa (19/3/2019).

"Ini sebagai bentuk kepedulian Granat menyelamatkan anak negeri dari narkoba. Kegiatan ini juga sebagai program kerja bagaimana anak muda fokus menyadari hak dan perannya memberantas kejahatan narkoba," katanya.

Dan semua dimulai dari diri sendiri keluarga dan lingkungkannnya.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ada gerak jalan dan deklarasi yang akan dilaksanakan di Lapangan Benteng Kota Medan untuk menyatakan diri jauh dari narkoba.

Dihadiri oleh 20 ribu orang, kegiatan tersebut juga akan dimaikan pengundian hadiah utama umrah, 1 unit Yamaha NMax, 5 unit sepeda motor mio, 30 sepeda gunung, 20 smarthphone dan 100 power bank.

"Kegiatan akan dimulai dari pukul 5.30 WIB start di Lapangan Benteng lalu ke Lapangan Merdeka dan kembali ke Lapangan Benteng," lanjutnya.

Harapannya anak muda berjanji dalam diri sendiri melawa kejahatan narkoba sehingga lingkup kejahatan akan semakin kecil.

(cr17/tribun-medan.com)

Penulis: Nanda Rizka Nasution
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved