Datsun Hadirkan GO+ Panca dengan X-TRONIC CVT di Kota Medan

Dalam upaya memenuhi kebutuhan penduduk Medan dan sekitarnya yang terus berkembang, Datsun menghadirkan X-TRONIC CVT

Datsun Hadirkan GO+ Panca dengan X-TRONIC CVT di Kota Medan
TRIBUN MEDAN/NATALIN
Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura (kiri) dan Head of Marketing Datsun Indonesia, Christian Gandawinata (kanan) dalam peluncuran Datsun GO+ Panca CVT di Plaza Medan Fair. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dalam upaya memenuhi kebutuhan penduduk Medan dan sekitarnya yang terus berkembang, Datsun menghadirkan X-TRONIC CVT (Continuously Variable Transmission) pada model GO+ Panca.

"Peluncuran Datsun GO+ Panca CVT di Medan ini memperkuat komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di lebih banyak kota di Indonesia. Kami ingin menyediakan mobilitas yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup pelanggan kami yang terus berkembang,” kata Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura.

Masato mengatakan ia telah beberapa kali mengunjungi Kota Medan. Ia juga masih ingat dalam kunjungannya ke Medan saat acara peluncuran Datsun Cross tahun lalu. 

"Tepat tahun lalu, namun saya dapat melihat dan merasakan perbedaannya. Saat itu jalan sudah ramai dengan kendaraan, tapi tidak sepadat sekarang. Ini menunjukkan peningkatan mobilitas. Pertanda bagus bahwa kota ini berkembang dan saya yakin penduduknya juga demikian," ucapnya.

Menurutnya masyarakat yang tinggal di kota-kota besar seperti Medan, dengan mobilitas yang cepat, tentu mendambakan kendaraan yang sempurna untuk mobilitasnya. Apalagi ketika sudah menyakut mobilitas keluarga, kebutuhan atas kendaraan yang tepat akan lebih tinggi.

"Kenyamanan dan kabin yang luas. Selain luas, konsumen juga menginginkan mobil keluarga dengan akselarasi yang baik. Namun efisiensi juga menjadi salah satu faktor penting. Kebutuhan konsumen yang beragam mendefinisikan cara kami dalam menghadirkan produk dan layanan yang terbaik," Masato.

Datsun mengundang pelanggan untuk mengenal dan mencoba varian terbaru ini dan juga Datsun GO Live special version. 

Pameran Datsun GO+ Panca CVT ini akan berlangsung di Plaza Medan Fair hingga 24 Maret 2019. 

Selama pameran, Datsun menawarkan beberapa paket penjualan yang menarik seperti programwheel of fortune dan lucky draw dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Kami menghadirkan sebuah produk terbaru yang akan menjadi pengalaman berkendara Anda lebih menyenangkan. Kami senang dapat memperkenalkan Datsun GO+ Panca CVT ini di Medan. Varian terbaru ini sudah termasuk dalam jajaran produk Datsun yang digerakkan oleh smart technology," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved