Tanggapan Jusuf Kalla, Fadli Zon hingga Mahfud MD, KPK Sita Uang Dollar dari Kantor Menteri Agama

Wapres Jusuf Kalla mengatakan, jika kantornya digeledah pasti juga ditemukan uang yang disediakan untuk kebutuhan operasional

Tanggapan Jusuf Kalla, Fadli Zon hingga Mahfud MD, KPK Sita Uang Dollar dari Kantor Menteri Agama
Tribunnews/JEPRIMA
Tanggapan Jusuf Kalla, Fadli Zon hingga Mahfud MD, KPK Sita Uang Dollar dari Laci Menteri Agama 

Tanggapan Jusuf Kalla, Fadli Zon hingga Mahfud MD, KPK Sita Uang Dollar dari Kantor Menteri Agama

'Wapres Jusuf Kalla mengatakan, jika kantornya digeledah pasti juga ditemukan uang yang disediakan untuk kebutuhan operasional'

TRIBUN-MEDAN.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) temukan uang senilai ratusan juta rupiah di kantor Menteri Agama (Menag), Lukman Hakim Sarifuddin, Senin (18/3/2019).

KPK menggeledah ruangan Menag, Sekjen Kementerian dan Kepala Biro kepegawaian Kementerian Agama pada Senin (18/3/2019).cc

Penggeledahan dilakukan sehubungan dengan penanganan kasus suap terkait seleksi jabatan yang melibatkan dua pejabat Kemenag di Jawa Timur.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan pihaknya menyita uang dalam pecahan rupiah dan dollar Amerika Serikat dari ruangan Menag Lukman Hakim.

Baca: LIVE TVONE - Link Live Streaming ILC Malam Ini Pukul 20.00 WIB Bahas Kasus Romahurmuziy alias Romy

"Dari ruangan Menteri Agama termasuk juga disita dari ruangan Menteri Agama sejumlah uang dalam bentuk rupiah dan dollar Amerika dengan nilai ratusan juta rupiah. Tapi detailnya tentu akan diupdate lebih lanjut," kata Febri di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Senin (18/3/2019) malam, mengutip Kompas.com.

Terkait penemuan uang ratusan juta di ruangan Menag ini, sejumlah pihak seperti Jusuf Kalla hingga Mahfud MD beri tanggapan.

1. Jusuf Kalla

Wakil Presiden Jusuf Kalla menganggap wajar apabila ditemukan uang di ruang kerja Menteri Agama Lukman Hakim.

Halaman
1234
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved