TRIBUNWIKI: Tempat Jual Oleh Oleh Milik Artis di Medan

Masing-masing tempat memiliki oleh-oleh dengan varian yang berbeda dan oleh-oleh tersebut menjadi oleh-oleh khas.

TRIBUNWIKI: Tempat Jual Oleh Oleh Milik Artis di Medan
Oki Setiana Dewi saat menunjukkan beberapa varian kue yang ada di Medan Par Par. 

TRIBUN-MEDAN.com - Oleh-oleh merupakan tujuan pengunjung (wisatawan) dari akhir perjalanan travellingnya. Apa lagi oleh-olehnya merupakan khas dari kota yang dikunjungi oleh pengunjung.

Di Kota Medan juga memiliki oleh-oleh yang khas dari kotanya. Tak hanya itu, empat tempat oleh-oleh di Kota Medan ternyata milik empat artis. Masing-masing tempat memiliki oleh-oleh dengan varian yang berbeda dan oleh-oleh tersebut menjadi oleh-oleh khas kota tersebut.

Dalam hal ini juga oleh-oleh tersebut sudah terkenal oleh wisatawan luar Kota Medan. Jadi tak heran juga bahwa banyak dari wisatawan luar Kota Medan untuk membeli oleh-oleh punya empat artis tersebut. Baik wisatwan dari Jakarta, Aceh, maupun luar negara seperti Singapura, Thailand dan Malaysia.

Kemudian, masing-masing tempat oleh-oleh tersebut juga memiliki harga yang berbeda beda dan juga memiliki menu andalan untuk oleh-oleh. Baiklah ini nama empat tempat oleh-oleh yang dimiliki empat artis, simaklah sebagai berikut.

1.      Medan Napoleon

Medan Napoleon merupakan oleh-oleh milik artis bernama Irwansyah, Medan Napoleon ini menjadi oleh-oleh khas kota medan paling hits dan kekinian. Medan Napoleon terletak di Jalan KH Wahid Hasyim, Nomor 46/35, Babura, Kota Medan.

Medan Napoleon memiliki tujuh varian rasa yang bisa wisatawan pilih sebagai oleh-oleh pulang ke rumah untuk keluarga tercinta dan orang-orang yang kalian sayang. Tujuh varian rasa itu adalah Red Velvet, Great Chocolate, Caramel, Cheese, Durian, Greentea dan extra cheese.

Harga Medan Napoleon juga bervariasi menurut varian rasa, yang paling Best Seller adalah Durian, greentea dan cheese. Tapi Great chocolate, sebagai varian pendatang baru juga banyak dicari para napoleonista.

Inlah daftra harga berdasarkan varian di Medan Napoleon, Great Coklat bekisar Rp 77 ribuan, varian rasa Durian Rp 77 ribuan, Greentea Rp 67 ribuan dan Cheese Rp 67 ribuan, Red Velvet Rp 77 ribuan dan Extra Cheese Rp 77 ribu serta masih ada menu varian lainnya. 

Pelanggan Napoleon berpose di depan toko Medan Napoleon Jalan Wahid Hasyim, Medan.
Pelanggan Napoleon berpose di depan toko Medan Napoleon Jalan Wahid Hasyim, Medan. (Tribun Medan)

2.      Medan Parpar

Halaman
1234
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved