Advertorial

BNNP Sumut Gelar Diseminasi dan Informasi P4GN Melalui Talkshow Terhadap Penggiat Anti Narkoba

Dalam rangka untuk mengimplementasikan Inpres 06 tahun 2018 tentang rencana aksi nasional P4GN tahun 2018-2019.

BNNP Sumut Gelar Diseminasi dan Informasi P4GN Melalui Talkshow Terhadap Penggiat Anti Narkoba
TRIBUN MEDAN/HO
Kepala BNNP Sumut Brigjend Pol Drs Atrial SH saat kegiatan diseminasi informasi P4GN melalui talkshow terhadap Penggiat Anti Narkoba, Jumat (22/4/2019). 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Dalam rangka untuk mengimplementasikan Inpres 06 tahun 2018 tentang rencana aksi nasional P4GN tahun 2018-2019. Bidang P2M BNNP Sumut melaksanakan kegiatan diseminasi informasi P4GN melalui talkshow terhadap Penggiat Anti Narkoba dengan jumlah peserta 40 Penggiat Anti Narkoba yang dilaksanakan pada Jumat (22/4/2019).

Di mana kegiatan yang dimulai pukul 09:30 WIB tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala BNNP Sumut Brigjend Pol Drs Atrial SH dan juga dihadiri oleh Kabid P2M BNNP Sumut Drs Tuangkus Harianja MM serta Kasi Pencegahan Bidang P2M BNNP Sumut Heriyanto S.Psi.M.Psi.

Di dalam arahannya kepada peserta kegiatan menyampaikan bahwa perlu adanya sinergi antara Penggiat Anti Narkoba dengan instansi terkait untuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan P4GN agar ruang lingkup dari penyalahgunaan narkoba dapat diminimalisir terutama di lingkungan sekitar maupun masyarakat. 

Di mana menurut Kepala BNNP Sumut, bahwa kejahatan narkotika termasuk ke dalam kategori Extraordinary Crime, Di mana kejahatan narkotika adalah kejahatan yang sangat mengkhawatirkan dan sangat berbahaya karena dapat merusak generasi bangsa sehingga perlu adanya kerjasama antara Penggiat Anti Narkoba dengan instansi terkait khususnya dengan BNN.

Selanjutnya setelah penyampaian materi dan arahan oleh Kepala BNNP Sumut dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara BNNP Sumut dengan salah satu Penggiat Anti Narkoba.

Selanjutnya setelah penyampaian arahan dan penandatanganan MoU dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh narasumber kedua oleh Kabid P2M BNNP Sumut .

Dari hasil kegiatan diseminasi dan informasi tersebut dicapai kesepakatan bahwa para Penggiat Anti Narkoba berkomitmen untuk bersinergi di dalam pelaksanaan P4GN khususnya tentang implementasi Inpres 06 Tahun 2018. Secara keseluruhan Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved