Ini Hunian Asri di Daerah Galang

Harga tanah yang berangsur naik ternyata juga diikuti kebutuhan akan model perumahan yang nyaman, asri dan bermutu.

Ini Hunian Asri di Daerah Galang
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Perumahan Bintang Jaharun Asri berlokasi di Daerah Galang tepatnya di Jalan Pandu Dusun VI, Desa Jaharun B, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Memiliki rumah merupakan salah satu bentuk investasi masa depan idaman setiap orang.

Harga tanah yang berangsur naik ternyata juga diikuti kebutuhan akan model perumahan yang nyaman, asri dan bermutu. 

Bagi Anda yang mencari hunian yang asri, nyaman dengan bangunan berkualitas, Perumahan Bintang Jaharun Asri mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Perumahan ini menghadirkan konsep rumah minimalis dengan lokasi strategis.

"Kita pilih nama Perumahan Bintang Jaharun Asri ini, karena kita ingin menyatukan dan sesuaikan nama perusahaan dengan lokasi perumahan. Untuk penambahan kata asri dapat dilihat dari lokasi yang masih sangat strategis dan  asri sehingga untuk kenyamanan bertempat tinggal itu sangat nyaman karena jauh dari hiruk pikuk keramaian," ujar Manager Pemasaran PT Bintang Land Property, Mhd. Taufiq Hidayat, Jumat (22/3/2019).

Taufiq mengatakan Perumahan Bintang Jaharun Asri ini berlokasi di Daerah Galang tepatnya di Jalan Pandu Dusun VI, Desa Jaharun B, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang.

"Perumahan Bintang Jaharun Asri ini dekat dengan Kota Lubukpakam, kita belok kanan menuju Galang kurang lebih sekitar tujuh kilometer (km) dari tanah abang. Selanjutnya kurang lebih sekitar 200 sampai 300 meter ada pertigaan belok ke kanan dapat Simpang Gema Kasih. Dari Simpang Gema Kasih kurang lebih 1,5 km sudah sampai di lokasi perumahan," ucapnya.

Selain itu, lokasi perumahan ini dekat juga dengan Jaharun Center seperti tanah lapang dan area bermain bersama keluarga. Kalau diibaratkan Jaharun Center ini mirip seperti Lapangan Merdeka di Kota Medan.

"Jadi Perumahan Bintang Jaharun Asri ini ialah salah satu perumahan yang sedang digarap PT. Bintang Sejahtera. Perumahan ini merupakan perumahan subsidi dengan konsep minimalis," kata Taufiq.

Ia mengatakan pihaknya menyediakan satu jenis tipe rumah yakni tipe 36. Satu unit rumah memiliki carport mobil, taman, ruang tamu, dua kamar tidur dan satu kamar mandi. "Ada sisa tanah di samping 1 meter dan sisa tanah di belakang kurang lebih 2,7 meter," ucapnya.

Sementara untuk fasilitas, kata Taufiq, perumahan ini row jalan tujuh meter dan terdapat fasilitas umum berupa mesjid yang berada tepat di depan perumahan Bintang Jaharun Asri. "Salah satu warga kita juga akan membangun klinik bersalin, klinik kesehatan, tepat di area perumahan ini," ungkapnya.

Halaman
123
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved