Pria Ini Telanjang Bulat saat Antri Memasuki Pesawat di Bandara, Tonton Videonya

Karena dianggap mengganggu, pria telanjang itu kemudian ditangkap oleh staf bandara, saat dirinya berlari ke jembatan jet dan ditahan oleh polisi

Pria Ini Telanjang Bulat saat Antri Memasuki Pesawat di Bandara, Tonton Videonya
TRIBUN MEDAN/Ruptly
Pria Ini Telanjang Bulat saat Antri Memasuki Pesawat di Bandara, Tonton Videonya. Seorang priaa nekat bertelanjang bulat sebelum naik pesawat agar dapat bergerak bebas. 

Pria Ini Telanjang Bulat saat Antri Memasuki Pesawat di Bandara, Tonton Videonya

TRIBUN-MEDAN.com - Seorang pria berhasil mencuri perhatian banyak orang, saat dirinya nekat bertelanjang bulat sebelum naik pesawat.

Menurut laporan, aksi ini dilakukan agar dirinya bisa bergerak bebas dan aerodinamis.

Aksinya ini terekam dalam sebuah video, yang kemudian viral di media sosial.

Dalam rekaman tersebut ditunjukkan pria tak dikenal berusia 38 tahun sedang mengantre masuk pesawat penerbangan Ural Airlines di Bandara Domodedovo Rusia di Moskow, dengan kondisi telanjang.

Karena dianggap mengganggu, pria telanjang itu kemudian ditangkap oleh staf bandara, saat dirinya berlari ke jembatan jet dan ditahan oleh polisi, lapor Moscow Times.

Menurut penuturan penumpang yang hadir di sana, pria itu mengaku melakukan aksi tersebut agar membuat dirinya lebih aerodinamis.

"Pria itu berteriak, bahwa dia telanjang karena ingin menjadi aerodinamis. Ia menganggap pakaian itu merusak aerodinamika tubuhnya. Dia terbang dengan lebih gesit ketika tidak mengenakan pakaian."

Rekaman menunjukkan pria itu diborgol.

Dia terlihat berlutut di depan petugas di tengah koridor, sebelum dia berbalik ke samping dan menyandarkan punggung dan kakinya ke dinding.

Menurut laporan saksi mata, pria itu, yang berasal dari kota pelabuhan Rusia Yakutsk, tidak menunjukkan tanda-tanda mabuk.

“Setelah polisi menahan pelaku, dia dibawa ke ruang medis bandara dan kemudian dirawat di ruang medis.”

"Pelaku adalah penduduk asli Yakutsk tetapi tinggal di wilayah Moskow," kata layanan pers Kementerian Dalam Negeri.

Aksi aneh pria ini bukanlah yang pertama terjadi di Rusia. Sebelumnya, di Rusia, seorang penumpang lain menjadi pembicaraan saat dirinya menurunkan celana panjangnya dan buang air kecil di lorong tengah pesawat, terekam dalam sebuah video.

(cr12/tribun-medan.com)

Artikel ini sudah terbit di mirror dengan judul Man tries to board flight naked saying clothes made him 'less aerodynamic'

Penulis: Sally Siahaan
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved