ERA ASCOT Hadir di Kota Medan Gelar Seminar Property Outlook 2019

ERA ASCOT kini resmi hadir di Kota Medan melalui peluncurannya secara resmi yang diselenggarakan di Hotel Emerald Garden Internasional

ERA ASCOT Hadir di Kota Medan Gelar Seminar Property Outlook 2019
Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang
Grand Opening ERA ASCOT ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh CEO ERA ASCOT Edy Sanjaya didampingi CEO ERA Asia Pacific, Jack Chua dan President Director ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa yang diselenggarakan di Hotel Emerald Garden Internasional Jalan KL Yos Sudarso No.1, Silalas, Medan, Selasa (26/3/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - ERA ASCOT kini resmi hadir di Kota Medan melalui peluncurannya secara resmi yang diselenggarakan di Hotel Emerald Garden Internasional Jalan KL Yos Sudarso No.1, Silalas, Medan, Selasa (26/3/2019). 

Dalam acara ini hadir CEO ERA Asia Pacific, Jack Chua dan President Director ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa.

Grand Opening ERA ASCOT ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh CEO ERA ASCOT Edy Sanjaya. ERA ASCOT merupakan bagian dari ERA. 

ERA adalah program properti dengan sistem franchise yang sejak awal berdiri sudah mempunyai visi untuk menjadi pemimpin pasar dalam bisnis properti. Tentunya dengan terus mengutamakan profesionalisme, inovasi, serta pemahaman terhadap kebutuhan antara pembeli dan penjual.

ERA Indonesia telah berhasil menjadi satu- satunya broker properti yang dianugrahi dengan penghargaan Superbrands. Selama hampir 26 tahun ada di Indonesia, ERA Indonesia telah menjadi top of mind dalam benak konsumen mengenai properti di Indonesia. 

Ini tentunya di raih berkat dukungan training pengetahuan produk dan jasa serta manjemen produk yang baik dan juga dukungan CEO ERA Asia Pacific, Jack Chua.

Dalam kesempatan itu, Jack Chua mengenalkan ERA kepada para tamu yang hadir. Ia mengatakan ERA dikenal sebagai brand internasional yang sudah berdiri sejak 1971 yang perusahaannya berada di New Jersey. ERA Asia Pacific sendiri berdiri pada 1992 di Singapura. "Saat ini kita sudah memiliki 16.800 agen yang tersebar di 10 negara di Asia Pacific yakni Malaysia, Thailand, Cambodia, Vietnam, Korea, Taiwan, China, Japang, Singapura, dan Indonesia. Hari ini kita meresmikan satu lagi cabang ERA Indonesia," katanya.

"Saya percaya kita akan terus senantiasa memperkenalkan banyak sekali training program dan juga produk untuk konsumen di Indonesia. Medan dan Singapura sangat dekat, tentunya Singapura akan memberikan dukungan untuk program di Medan," katanya.

President Director ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa mengatakan menurutnya salah satu investasi paling menarik di dunia adalah properti. "Walaupun di Medan ERA ini baru, tapi di Indonesia sudah puluhan tahun. Tetapi anda lihat developer yang mendukung acara ini ada yang dari Jakarta, Bali. Karena mereka percaya dengan brand, ERA," katanya.

"Orang kemana-mana beli sesuatu karena brand. Kalau anda masuk ke dalam sebuah bisnis, lini bisnis yang bisa punya perkembangan yang bagus adalah lini bisnis yang punya brand. Misalnya hotel, restoran, dan sebagainya yang punya brand akan lebih mudah. Poin saya adalah brand itu penting dan ERA adalah perusahaan branded" katanya.

Halaman
123
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved