TRIBUNWIKI: Lima Barbershop Paling Populer di Kota Medan

Tak perlu bingung lagi untuk menata dan memotong rambut. Karena sudah ada lima barbershop terhits di Kota Medan.

TRIBUNWIKI: Lima Barbershop Paling Populer di Kota Medan
TRIBUN MEDAN/AQMARUL AKHYAR
Next Premium Barbershop di Jalan Dr. Mansyur, Nomor 94, Padang Bulan Selayang I, Medan Selayang, Kota Medan 

TRIBUN-MEDAN.com- Di era saat ini tak hanya kaum hawa saja yang ingin tampil modis, menarik, cantik, rapi dan modis. Akan tetapi, para kaum adam pun ingin tampil modis, tampan, cool, bersih dan rapi. Hal ini lah yang memicu pertumbuhan barbershop di Kota Medan dalam menunjang dan membantu penampilan kaum adam.

Bahkan, sering didengar bahwa rambut merupakan mahkota, oleh karena itu rambut harus dirawat dan dimodis. Hal ini juga dilakukan kaum adam (pria) saat memotong rambutnya di barbershop.

Kaum Adam setelah potong rambut dari Barbershop tentu berkeingin tampilannya maksimal atau berbeda dari sebelum potong rambut.

Nah, bagi pria-pria di Kota Medan, tak perlu bingung lagi untuk menata dan memotong rambutnnya. Karena sudah ada lima barbershop terhits di Kota Medan.

Lima barbershop ini bervariasi harganya. Begitu juga dengan promo-promonya serta fasilitas yang diberikan oleh pihak Barbershop.

Simak lima barbershop terhits di Kota Medan.

1.      Next Premium Barbershop

Next Premium Barbershop merupakan satu di antara tempat potong rambut pria terhits di Kota Medan. Next Premium Barbershop terletak di Jalan DR. Mansyur, Nomor 94, Padang Bulan Selayang I, Medan Selayang, Kota Medan.

Tempat ini sudah ada semenjak tahun 2010 dan tempat yang berlamatkan tersebut merupakan satu di antara cabang dari Next Premium Barbershop.

Kapten Stylist Next Premium Barbershop, Dayat atau sering disbut Baday (Bang Dayat) mengatakan bahwa konsep Next Premium Barbershop ini untuk memberikan kepuasan sesuai dengan keinginan style rambut yang diinginkan pelangganya.

Halaman
1234
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved