Tribun Family Card

JB Medan Tawarkan Ragam Layanan dalam Satu Tempat

Memanjakan diri menjadi salah satu kegiatan pilihan di akhir pekan. Namun cuaca panas dan macet yang sering terjadi, membuat banyak orang berfikir

JB Medan Tawarkan Ragam Layanan dalam Satu Tempat
Tribun Medan / Septriana Ayu Simanjorang
Medane Cafe and Resto merupakan satu di antara fasilitas dari Josephine Building (JB) Medan yang berada di lantai satu. 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com - Memanjakan diri menjadi salah satu kegiatan pilihan di akhir pekan. Namun cuaca panas dan macet yang sering terjadi, membuat banyak orang berfikir dua kali sebelum menghabiskan banyak waktunya di jalanan.

Di Medan, kini hadir sebuah tempat yang bisa mengakomodir keinginan anda untuk memanjakan diri dengan melakukan perawatan tubuh sekaligus berwisata kuliner dalam satu tempat. Tempat ini bernama Josephine Building (JB) Medan, Kamis (28/3/2019).

JB Medan berada di Jalan H Adam Malik nomor 25 A, Kota Medan. Tak hanya untuk perawatan tubuh dan wisata kuliner, di tempat ini juga terdapat penyewaan gedung untuk acara seminar bahkan berbagai event.

General Manager JB Medan, Adil, mengatakan, tempat ini terdiri dari sembilan lantai dibawah kepemilikan Josephine Building atau JB Medan.

"Di sini semuanya ada, kalau ingin makan dengan suasana formal ada. Kalau ingin relaksasi kita ada. Parkiran kita luas bahkan ada basement dibawah gedung. Layanan kita juga baik, dengan fasilitas dan semuanya tamu bilang kita ini cafe bintang lima," ujar Adil

Lantai satu JB Medan ini memiliki kapasitas 70 pax dengan nuansa santai membuat pengunjung merasa sedang berada di rumah sendiri. Di lantai satu ini, para pengunjung disuguhi restoran dengan family konsep. Baru-baru ini, management tempat ini menghadirkan live music setiap jumat, sabtu, dan minggu mulai pukul 19.30 WIB sampai 22.00 WIB.

Suasana pada fasilitas restoran di lantai satu gedung Josephine Building (Medan)
Suasana pada fasilitas restoran di lantai satu gedung Josephine Building (Medan) (Tribun Medan / Septriana Ayu Simanjorang)

"Di lantai dua ada private room untuk coffee break yang tersedia dalam outdoor dan indoor. Lantai dua ini berkapasitas 140 orang. Di lantai tiga kita punya hall covention yang beberapa kali kita akomodasi untuk pengadaan ulang tahun, seminar, gathering, dan juga kedepannya kita akan mengakomodasi wedding," ujarnya.

Fasilitas Convention Hall di Lantai 3
Fasilitas Convention Hall di Lantai 3 (Tribun Medan / Septriana Ayu Simanjorang)

Lanjutnya, di lantai enam dan tujuh JB Medan ini ada Excelo. Excelo merupakan sebuah tempat family reflexiology. Mulai dari massage, totok wajah, reflexiology, dan lain sebagainya. Harga yang dibandrol untuk masing-masing treatment mulai dari Rp 80 ribu sampai Rp 280 ribu.

"Konsumen kita bilang, Excelo adalah tempat yang tenang, rapi, dan bersih dengan pemandangan bangunan Podomoro City Deli Medan dan sebagian Kota Medan. Jadi menarik sekali, apalagi dengan aroma theraphy yang khas Excelo," ujarnya.

Kata Adil layanan Excelo juga sudah teruji. Tempat reflexiology ini sudah ada sejak tahun 2013 di Jalan Karantina dan sekarang ada di JB Medan ini. Sedangkan lantai lainnya sedang dalam tahap pembangunan.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Ryan Nur Harahap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved