Manjakan Penggemar di Medan, Bitcrore Perpanjang ICO

Investasi dibuka untuk semua penggemar cripto karena pasar masih berada dalam tren bearish dalam beberapa periode terakhir ini.

Manjakan Penggemar di Medan, Bitcrore Perpanjang ICO
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Blockchain Engineer dan Konsultan Bitcrore, Sutharsan (tengah) bersama tim, Bitcrore mengumumkan perpanjangan Initial Coin Offering (ICO) selama 120 hari dengan bonus empat persen dan program Pengembalian Investasi Unik yang terbuka untuk semua penggemar  cripto di Indonesia khususnya kota Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bitcrore mengumumkan perpanjangan Initial Coin Offering (ICO) selama 120 hari dengan bonus empat persen dan program Pengembalian Investasi Unik yang terbuka untuk semua penggemar  cripto di Indonesia khususnya kota Medan.

Blockchain Engineer dan Konsultan Bitcrore, Sutharsan mengatakan, investasi dibuka untuk semua penggemar cripto karena pasar masih berada dalam tren bearish dalam beberapa periode terakhir ini.

"Kami telah membuat keputusan sulit untuk memperpanjang ICO kami. Setelah  menerima saran dari pemegang token dan berkonsultasi dengan penasihat proyek, kami memutuskan demi keberlangsungan dan kebaikan proyek ini untuk memperpanjang ICO 120 hari kedepan sejak tanggal 14 April 2019," katanya di Medan, Jumat, (29/3/2019).

Sutharsan menjelaskan harga jual token tetap diharga $ 0,34 dan pembeli akan tetap mendapatkan bonus sebesar empat persen untuk setiap transaksi pembelian.  Gejolak yang timbul baru-baru ini di pasar crypto berdampak pada nilai Bitcoin, Ethereum dan banyak  cryptocurrency lainnya dan membuat masa-masa indah tersebut berhenti.

"Peristiwa tidak menyenangkan ini membuat para pemangku kepentingan tertarik untuk berinvestasi di ICO Bitcrore yang lebih banyak bermain  dalam pertukaran mata uang cripto bukan mata uang fiat," ujarnya.

Komunitas dan penggiat Bitcrore telah mengingatkan hal ini dan Bitcrore telah mengantisipasinya. Mengingat perubahan yang cukup cepat di pasar saat ini serta meningkatnya permintaan akan token BC, tim utama Bitcrore memutuskan untuk memperpanjang periode penjualannya.

"ICO akan diperpanjang selama 120 hari mulai tanggal 14 April 2019 untuk memberi kesempatan investor untuk melakukan investasi dan kemitraan," katanya.

Diperkirakan pasar akan pulih secara bertahap dari penurunan harga secara besar-besaran seperti yang terjadi pada kuartal I tahun 2019  dan kepercayaan para investor perlahan akan mulai membaik.

"Kami percaya perpanjangan masa ICO ini didalam  trend pasar yang mulai membaik saat ini akan membantu kami mencapai tujuan ICO Bitcrore," jelas Sutharsan.

ICO terbaru akan berakhir pada 15 Agustus 2019 mendatang. Selain itu, tim Bitcrore mencari para leader pemasaran jaringan yang dapat mendukung Program Pengembalian Investasi (ROI) yang baru dalam bisnis berbasis cripto. Komisi Referall, pasangan dan insentif lainnya yang akan dibayarkan 100 persen dalam Bitcoin.

"Untuk mengetahui lebih dalam lagi, bitcrore hadir di Hotel Garuda plaza Jalan Sisingamangaraja No 18,  Medan. Dimana tanggal 30 dan 31 Maret dari pukul 10 pagi sampai jam 9 malam. Tanggal 1 April 2019 dari pukul 10 pagi sampai 9 malam. Tanggal 6 sampai 8 April 2019 dari pukul 10 pagi sampai 9 malam, atau lihat disitus web www.bitcrore.com," ucap Sutharsan.

(nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved