TRIBUNWIKI: Tiga Tempat Nongkrong Seru Sambil Main Billiard di Medan

Di Kota Medan yang terkenal dengan berbagai tempat tongkrongannya, baik itu dari cafe full musik sampai dunia entertainnya.

TRIBUNWIKI: Tiga Tempat Nongkrong Seru Sambil Main Billiard di Medan
Tribun Medan/Aqmarul Akhyar
Pusat Latihan Billliard atau POBSI Sumut terletak di Jalan Kapten Patimura, Nomor. 163, Darat, Medan Baru, Kota Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com - Tempat nongkrong yang memberikan kesan nyaman, dengan menyediakan minuman dan makanan yang enak-enak dan murah serta yang memberikan kesan yang menarik tersendiri. Hal ini lah yang akan dicari pengunjung, apalagi di masa sekarang tempat nongkrong menjadi daftar kegiatan sebagian orang sehari-hari.

Nah, di Kota Medan yang terkenal dengan berbagai tempat tongkrongannya, baik itu dari cafe full musik sampai dunia entertainnya. Ternyata di kota tersebut memiliki tiga tempat nongkrong seru yang bisa sambil main billiard.

Apalagi bagi para pecinta atau hobi main billiard, tempat ini kemungkinan bakal menjadi tujuan tongkrongannya. Seru banget sih kalau nongkrong di tempat ini, menikmati musik sambil bermain billiard, begitu juga dengan manu-menu andalan yang disediakan tempat tongkrongan tersebut.

Barangkali sebagian masyarakat Kota Medan sudah famillyar dengan nama-nama tempat tersebut. Namun, bagi pengunjung luar kota ada yang belum mengetahuinya. Baiklah kalau begitu, simak lah tiga tempat nongkrong seru sambil main billiard di Kota Medan.

1.      Kingdom Pool & Bar

Kingdom Poll & Bar, ada yang mengetahui tempat ini? Nah, ini lah tempat nongkrong sambil main billiar paling asyik di Kota Medan. Selain bisa berolahraga atau bermain billiard, di tempat ini juga ada live musiknya setiap weekend.

Suasana tempatnya sangat fresh karena tempatnya begitu bersih. Apa bila dari pintu masuk, sudah ada resepsionis yang menerima pengunjung dengan ramah dan santun. Tidak itu saja, jika pengunjung yang datang membawa kendaraan akan ada security yang baik dan cekatan dalam memandu untuk tempat parkir pengunjung serta menjaga kendaraan agar aman.

Manager Kingdom Poll & Bar, Igo, mengatakan konsep tempat ini memang dibuat untuk menyamankan pengunjung serta memberikan konsep berbeda dari tempat tongkrongan yang ada di Kota Medan.

“Kalau dahulu tempat ini hanya cafe saja, tetapi di tahun 2014 kami ubah konsepnya menjadi cafe yang menyediakan tempat tongkrongan sambil bisa bermain billiard atau berolaraga billiard. Ya bisa dikatakan konsep entertain dan billiard, kami disini konsepnya juga memang harus mengutamakan kenyamanan terhadap pelanggan yang datang,” ucapnya, hari Jumat (29/3/2019).

Kemudian, Igo menjelaskan tentang entertain yang ada di Kingdom Poll & Bar merupakan live musik all genre yang diadakan pada weekend. Ia juga mengatakan tentang harga tidak terlalu mengurass kantong dan tidak terlalu mahal terkait harga bermain billiar perjamnya. Kalau di weekday harga perjamnya dibandrol dengan harga Rp 35 ribuan, jika weekend pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu dibandrol perjam untuk bermain billiard Rp 45 ribuan.

Halaman
1234
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved