Undian Simpedes BRI Medan Sisingamangaraja Menebar Hadiah

Bank BRI Cabang Sisingamangaraja mengalami perkembangan pesat. Berbagai terobosan yang dilakukan saat ini hampir menyentuh semua lapisan masyarakat,

Undian Simpedes BRI Medan Sisingamangaraja Menebar Hadiah
Tribun Medan / HO
Pihak Bank BRI Cabang Sisingamangaraja berfoto bersama dengan Lenny Madonna Saragi, selaku pemenang hadiah utama berupa satu unit mobil Honda Mobilio RS MT pada acara pengundian Simpedes BRI Cabang Sisingamangaraja periode Semester II 2019. 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Bank BRI Cabang Sisingamangaraja mengalami perkembangan pesat. Berbagai terobosan yang dilakukan saat ini hampir menyentuh semua lapisan masyarakat, bahkan untuk jenis tabungan Simpedes juga sudah menyentuh hingga tiap tingkatan masyarakat. Hal itu tentu saja tidak terlepas dari apresiasi yang diberikan BRI terhadap nasabahnya.

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Cabang Sisingamangaraja kembali menggelar penarikan hadiah undian Simpedes periode Semester II 2018. Acara yang berlangsung di Avros Training Center Medan,  Jalan Brigjen Katamso, Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, memperebutkan hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio RS MT, Selasa (19/3/2019).

Selain hadiah utama, BRI Cabang Sisingamangaraja juga menyajikan berbagai hadiah menarik lainnya seperti 6 unit Sepeda Motor Suzuki Address Playfull, 23 unit Televisi Polytron LED 40” 40S153, 13 unit Televisi Samsung LED 43” 43N5003, dan 11 Televisi Panasonic LED 49“ 49F305G.

Dalam pengundian hadiah Simpedes BRI Cabang Sisingamangaraja periode Semester II 2018 tersebut, salah satu nasabah BRI Unit Bakti bernama Lenny Madonna Saragi berhasil mendapatkan hadiah utama berupa mobil Honda Mobilio RS MT. Penyerahan hadiah secara simbolis langsung diserahkan Pemimpin Cabang BRI Sisingamangaraja Pram Purnama Alam kepada pemenang, yang diwakili oleh Kepala Unit BRI Unit Bakti Dody Kurnia .

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Sisingamangaraja Pram Purnama Alam, mengatakan, undian hadiah Simpedes ini sebagai wujud komitmen BRI Kanca Sisingamangaraja untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para nasabah.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para nasabah yang telah percaya kepada BRI dengan menyimpankan dana nya disini,” kata Pram Purnama Alam.

Pram Purnama Alam berharap, seluruh nasabah BRI untuk terus menabung, karena dengan menabung banyak manfaat dan keuntungan yang dirasakan oleh setiap nasabah.

“Selain berkesempatan memperoleh hadiah, dengan menabung kita juga  dapat membantu masyarakat, terutama mereka yang memerlukan pinjaman untuk modal,”ujarnya.

Ia juga menjelaskan, pengundian Simpedes dilakukan secara lokal dan diundi dua kali selama setahun. Pastinya, melalui Simpedes masyarakat memiliki kesempatan untuk menang

“Karena peluang untuk menang di undian Simpedes ini sangat besar, untuk itu mari menabung dan tingkatkan terus saldo tabungan Simpedes,” ujarnya.

Pihaknya berharap, kedepannya dalam penarikan hadiah undian Simpedes akan lebih besar lagi dari sekarang, sekaligus mengajak nasabah untuk bisa meningkatkan terus jumlah saldonya, agar semakin banyak kesempatan memperoleh kupon undian.

“Besar hadiah Simpedes terus meningkat setiap periodenya, hadiah yang diundi berdasarkan jumlah tabungan Simpedes yang berhasil dihimpun BRI,” tuturnya.

Sementara itu, AMBM BRI Cabang Sisingamangaraja Robert I Ginting menjelaskan, hingga saat ini BRI Cabang Sisingamangaraja telah memiliki 1 kantor cabang, 3 Kantor Cabang Pembantu (KCP),  14 kantor unit, 3 kantor kas, dan 3 Teras. Bapak Robert Ginting juga menyampaikan kepada para pemenang untuk lebih berhati-hati terhadap sms penipuan yang menyatakan pajak penarikan undian hadiah ditanggung pemenang. Padahal pajak pemenang undian Simpedes sudah ditanggung BRI.

“Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kantor BRI unit terdekat, dan masyarakat janganlah ragu baik menyimpan, mengamankan uangnya ataupun mengembangkan usahanya dengan BRI,” ucapnya.

Editor: Ryan Nur Harahap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved