Villa Avicenna Sejahtera, Hunian Nyaman di Daerah Delitua

Bagi Anda yang ingin mencari hunian yang di daerah Delitua, Perumahan Villa Avicenna Sejahtera mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Villa Avicenna Sejahtera, Hunian Nyaman di Daerah Delitua
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Marketing Villa Avicenna Sejahtera Deni Susilawan berdiri di depan Perumahan Villa Avicenna Sejahtera di daerah Delitua. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Perumahan adalah kelompok rumah yang berfungsi sebagai lingkungan tempat tinggal atau hunian yang dilengkapi dengan prasarana lingkungan yaitu kelengkapan dasar fisik lingkungan, misalnya penyediaan listrik, air minum, jalan, yang memungkinkan lingkungan pemukiman berfungsi sebagaimana mestinya.

Rumah sebagai bagian dari suatu permukiman yang utuh juga tidak semata-mata merupakan tempat bernaung untuk melindungi diri dari segala bahaya, gangguan, dan pengaruh fisik belaka, melainkan juga merupakan tempat tinggal, tempat beristirahat setelah menjalani perjuangan hidup sehari-hari.

Bagi Anda yang ingin mencari hunian yang di daerah Delitua, Perumahan Villa Avicenna Sejahtera mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya hunian ini merupakan salah satu hunian yang nyaman, hijau dan mewah dengan lokasi yang strategis.

Marketing Villa Avicenna Sejahtera Deni Susilawan, mengatakan Perumahan Villa Avicenna Sejahtera berlokasi strategis tepatnya di Jalan Besar, daerah Delitua, Namo Rambe, Deli Serdang. Lokasi perumahan ini berdekatan dengan Armed (Artileri Medan) dan Rumah Sakit Sembiring.

Perumahan Villa Avicenna Sejahtera berlokasi strategis tepatnya di Jalan Besar Delitua, Namo Rambe, Deli Serdang.
Perumahan Villa Avicenna Sejahtera berlokasi strategis tepatnya di Jalan Besar Delitua, Namo Rambe, Deli Serdang. (TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA)

"Perumahan Villa Avicenna ini sangat strategis, bila dengan kendaraan dari perumahan ini menuju ke Rumah Sakit Sembiring hanya memakan waktu 10 menit dan lima menit dari Armed. Perumahan kita ini berada di pinggir jalan lintas, dan jalan menuju ke perumahan ini juga sudah mulus," ujar Deni, Jumat (29/3/2019).

Ia mengatakan perumahan ini merupakan rumah subsidi dengan konsep rumah minimalis. Adapun tipe rumah yang dihadirkan perumahan ini hanya satu unit saja yakni rumah tipe 36.

"Kalau konsep rumah kita ini dengan desain minimalis. Perumahan ini rumah subsidi yang memiliki kesan mewah. Kebanyakan mungkin hampir 100 persen rumah subsidi itu enggak ada dapur, tapi rumah kita ini sudah memiliki dapur," ucapnya.

Deni menjelaskan dalam satu unit rumah memiliki luas tanah sebesar 10x8,5 meter. Rumah ini juga memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi, dapur dan kelebihan tanah samping sebesar empat meter sehingga kelebihan tanah ini dapat dijadikan sebagai pengembangan rumah.

"Model perumahan yang kita hadirkan ini model rumah couple. Jadi setiap rumah memiliki kelebihan tanah samping, tergantung letak rumahnya, kelebihan tanah bisa berada di sebelah kiri atau di sebelah kanan rumah," katanya.

Ia menjelaskan untuk tahap pertama, pihaknya menyediakan 58 unit rumah dan sudah laku terjual sebanyak 20 unit rumah. Dalam hal pemasaran rumah, ia juga memasarkan perumahan ini melalui iklan di Tribun Medan dan melalui marketplace, sebuah website atau aplikasi online yang memfasilitasi proses jual beli.

Halaman
123
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved