Tiga Produk Inovasi Enesis Group untuk Menjawab Kebutuhan Masyarakat

Enesis Group meluncurkan tiga produk baru yakni Tesona, Scrubber, dan Plossa. Tiga produk ini diperkenalkan di Le Polonia

Tiga Produk Inovasi Enesis Group untuk Menjawab Kebutuhan Masyarakat
Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang
Regional Sales Distribution Head Sumbagut Haslan Damanik, Branch Manager IAP Willy, Group Product Manager IAP Djonie Lie, GM Marketing Non Food Widodo Kristyatmoko, Group Product Manager Tesona Jane Selly Mamangkey, National Sales Distribution Head Franky berfoto bersama saat peluncuran tiga produk Enesis Group Le Polonia Hotel and Convention Medan Jalan Jenderal Sudirman No.14-18, Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan, Sabtu (30/3/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Enesis Group meluncurkan tiga produk baru yakni Tesona, Scrubber, dan Plossa. Tiga produk ini diperkenalkan di Le Polonia Hotel and Convention Medan Jalan Jenderal Sudirman No.14-18, Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan, Sabtu (30/3/2019).

Hadirnya tiga produk baru dari Enesis Group ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk minuman serbuk dan produk minyak angin aromatheraphy.

Senior National Sales and Distribution Head Enesis Group Bimo Putranto mengatakan pasar serbuk dan minyak angin aromatheraphy di Indonesia, khususnya di Sumatera masih sangat potensial.

"Kami optimis produk-produk Enesis Group, terutama Tesona, Scrubber, dan Plossa dapat diterima dengan baik di pasar Sumatera, khususnya Medan ini, " jelas Bimo.

"Untuk kategori minuman, Enesis Group memperkenalkan Tesona. Produk ini merupakan teh premium dengan ekstrak teh asli pegunungan tinggi Gunung Wuyi, China. Tesona merupakan perpaduan dari teh hitam dan teh hijau sehingga menciptakan aroma dan cita rasa teh yang lebih nikmat dan kaya antioksidan," ujar Group Product Manager Tesona, Jane Selly Mamangkey.

Tesona menggunakan gula asli (bukan pemanis buatan) dengan pemanis yang pas dan tidak berlebihan. Jane mengatakan market untuk teh di Indonesia cukup tinggi. Hal ini karena kebiasaan orang Indonesia meminum teh di berbagai kesempatan.

"Tesona dapat disajikan dingin dengan es batu agar lebih segar dan diseduh air hangat pun tetap terasa nikmat. Tesona cocok diminum sebagai penyegar di kala haus, teman makan, maupun diminum saat bersantai sore," ujarnya.

Sedangkan untuk minuman serbuk jeruk terdapat Scrubber. Ini merupakan minuman es jeruk segar yang sehat, mengandung bermacam serat, prebiotik, dan sari jeruk asli yang bermanfaat bagi kesehatan pencernaan.

"Kalau tidak asing dengan produk Vegeta, Scrubber ini merupakan penyempurnaan produk tersebut. Itu produk yang berusia puluhan tahun. Vegeta dulunya memiliki dua produk yakni Vegeta Jeruk dan Vegeta Herbal. Untuk memudahkan masyarakat membedakan kedua produk ini maka dari itu Scrubber diluncurkan sebagai ganti Vegeta Jeruk," tambah Jane.

Ia menambahkan, produk ini mengandung multi macem serat yakni serat larut dan tak larut, Prebiotik untuk makanan bagi bakteri baik yang ada dalam saluran pencernaan, dan concentrate jeruk asli.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved