Beli Paket Internet, Berhadiah Motor, Smartphone hingga Voucher Belanja

Indosat Ooredoo Regional Sumatera membuktikan kepeduliannya dengan memberi reward bagi mitra driver Gojek yang telah menggunakan paket khusus Gaspol.

Beli Paket Internet, Berhadiah Motor, Smartphone hingga Voucher Belanja
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Marcom Indosat Ooredoo Regional Sumatera, Harris Seswitra (baju merah) memberikan hadiah handphone kepada driver Gojek Ingot Sihotang (kanan/baju driver gojek). Indosat Ooredoo memberi reward bagi mitra driver Gojek yang telah menggunakan paket khusus Gaspol. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Paket data internet adalah hal krusial yang harus dimiliki pengemudi ojek online. Karena itulah paket data menjadi salah satu konsumsi terbesar yang harus dikeluarkan setiap bulan.

Melihat itu, Indosat Ooredoo dan Gojek menjalin kerjasama dengan menghadirkan Paket Online Gaspol.

Indosat Ooredoo Regional Sumatera membuktikan kepeduliannya dengan memberi reward bagi mitra driver Gojek yang telah menggunakan paket khusus Gaspol di wilayah kerjanya.

Event reward ini digelar secara nasional oleh Indosat Ooredoo, namun pihak regional Sumatera tetap memberikan apresiasi penghargaan untuk wilayah Kota Medan.

Marketing Communications Indosat Ooredoo Medan, Rendy Meiro mengatakan paket online Gaspol ini dihadirkan khusus untuk mitra Gojek dan tidak dijual untuk umum.
Paket online Gaspol dari IM3 ini dirancang untuk memberikan keuntungan lebih bagi mitra Gojek.

“Selain program nasional berhadiah motor, Program Gaspol ini juga hadir di Medan sebagai program lokal, yang memberikan reward kepada mitra driver Gojek yang melakukan pembelian paket Gaspol di wilayah Medan dan sekitarnya,”ujar Rendy.

Driver gojek yang memperoleh reward dan hadiah ini diserahkan Rendy didampingi Marcom Indosat Ooredoo Regional Sumatera, Harris Seswitra dan disaksikan Driver Engagement Spv Gojek Medan, Rizki Khairil, kepada dua dari empat driver Gojek Medan.

Marcom Indosat Ooredoo Regional Sumatera, Harris Seswitra mengatakan ia berterimakasih kepada para driver Gojek yang telah memercayakan Indosat Ooredoo dalam mengakses internet dan bertelepon.

"Program nasional ini, kita kembangkan di Medan, dan Alhamdulillah, antusiasnya cukup baik. Semoga dengan adanya program ini bisa menginspirasi para driver Gojek lainnya. Paket Gaspol ini memberi bukti dan menambah kemudahan driver Gojek," ucap Harris.

Ia berharap agar program ini juga bisa berlanjut dan berjalan denhan baik. "Kita senang sekali mudah-mudah program ini bisa berlanjut dan dapat berjalan dengan baik. Harapannya juga bagi teman-teman yang lain agar dapat berbagi informasi tentang paket Gaspol ini," katanya.

Para mitra driver Gojek akan mendapatkan kuota utama sebesar 10GB di semua jaringan, gratis nelpon 100 menit ke semua operator, serta bebas nelpon sepuasnya ke sesama IM3 Ooredoo dengan masa aktif 30 hari.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved