Bank Sumut Terpopuler di Media dalam Ajang PRIA 2019

Memasuki penutupan bulan Maret, Bank Sumut kembali menerima penghargaan. Kali ini Bank Sumut dinobatkan sebagai salah satu pemenang PR Indonesia Award

Bank Sumut Terpopuler di Media dalam Ajang PRIA 2019
Tribun Medan / HO
Direktur Bisnis dan Syariah PT. Bank Sumut, Tengku Mahmud Jeffry saat menerima penghargaan kategori Terpopuler di Media subkategori BUMD dan Perusahaan daerah. 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Memasuki penutupan bulan Maret, Bank Sumut kembali menerima penghargaan. Kali ini Bank Sumut dinobatkan sebagai salah satu pemenang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2019 pada kategori Terpopuler di Media subkategori BUMD dan Perusahaan daerah. 

Acara tahunan yang digagas oleh Majalah PR Indonesia ini digelar di Ballroom Trans Luxury Hotel Bandung, Kamis (28/3/2019).

Founder dan Chief Editor Majalah PR Indonesia, Asmono Wikan mengatakan kategori terpopuler di media tersebut dinilai berdasarkan hasil monitoring terhadap lembaga, kementerian, dan korporasi yang memiliki eksposur tertinggi selama setahun belakangan di lebih 150 media cetak se-Indonesia. 

Adapun media monitoring yang digunakan adalah Mediaportal iSentia yang bekerja sama dengan PR Indonesia.  

“Kompetisi PRIA memang sedari awal bertujuan untuk mendorong tugas dan fungsi PR,” ujarnya.

Sementara itu, Country Director Isentia Indonesia, Michael Ignatius Kauw, mengatakan pengumpulan data untuk kategori terpopuler di media dilakukan selama satu tahun mulai dari 1 Januari dampai dengan 31 Desember 2018. 

“kami memonitoring itu di 20 koran nasional, 40 koran daerah dan 110 majalah mainstream di Indonesia,” tuturnya.

Direktur Bisnis dan Syariah PT Bank Sumut, Tengku Mahmud Jeffry, yang hadir langsung menerima penghargaan menyampaikan apresiasinya terhadap prestasi Bank Sumut ini. 

Menurutnya, penghargaan tersebut dapat menjadi cerminan bahwa upaya Bank Sumut dalam meningkatkan pelayanan agar tetap memenuhi kebutuhan nasabah tentunya dapat menghasilkan sebuah kepercayaan yang dapat meningkatkan reputasi dari perusahaan. 

“Tentu kita sangat bersyukur atas prestasi ini. Diperlukan kerja keras untuk menjadikan nama Bank Sumut tetap dikenal tak hanya di Sumatera Utara saja, tetapi juga di seluruh Indonesia. Maka, penghargaan ini saya harap bisa menjadi pemicu semangat, terutama di bidang PR, untuk Bank Sumut menjadi lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya.

Turut hadir pada acara tersebut Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Founder dan CEO PR Indonesia Asmono Wikan, Country Director iSentia Indonesia, Michael Ignatius Kauw, Direktur Bisnis dan Syariah Bank Sumut, Tengku Mahmud Jeffry dan Sekretaris Perusahaan Bank Sumut, Syahdan Ridwan Siregar. (pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ryan Nur Harahap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved