Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang Terpilih, Ashari dan Yusuf Siregar Belum Tahu Kapan Dilantik

Saat diwawancarai itu M Ali Yusuf Siregar juga mengaku sedang menunggu-nunggu kapan akan dilakukan pelantikan.

Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang Terpilih, Ashari dan Yusuf Siregar Belum Tahu Kapan Dilantik
TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN SIPAHUTAR
Ketua DPD Partai Nasdem Deliserdang, M Ali Yusuf Siregar diajak berselfie oleh Kader dan simpatisan usai acara pelantikan Rabu, (3/4/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com - Hingga saat ini Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan mengaku belum mengetahui kapan pastinya dirinya akan kembali dilantik menjadi Bupati melanjutkan periode ke dua pasca menang pada Pilkada 2018.

Saat ditemui usai menghadiri acara pelantikan pengurus DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Deliserdang di hotel Prime Plaza Kualanamu, Ashari menyebut belum ada mendapat kabar dari pihak manapun.

Ia mengaku masih menunggu kabar kapan pastinya pelantikan akan dilakukan. Diketahui kalau periode pertama masa kepemimpinannya bersama dengan Wakil Bupati, Zainuddin Mars akan berakhir pada 14 April mendatang.

"Belum tahu saya. Enggak ada (dapat kabar). Yang pasti lewat dari tanggal 14 nanti lah (pelantikannya),"kata Ashari Tambunan.

Di tempat yang sama www.tribun-medan.com juga sempat mewawancarai M Ali Yusuf Siregar yang merupakan pendamping Bupati Ashari diperiode ke dua. Ashari dan M Ali Yusuf merupakan Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang terpilih yang sudah ditetapkan oleh KPU Deliserdang.

Saat diwawancarai itu M Ali Yusuf Siregar juga mengaku sedang menunggu-nunggu kapan akan dilakukan pelantikan.

Saat diwawancarai itu dirinya baru saja dilantik menjadi Ketua DPD Partai Nasdem Deliserdang oleh Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh.

" Belum tau saya kapan dilantik. Ya gimana saya tunggu sajalah kapan karena enggak tau juga kita kapan pelantikannya,"kata M Ali Yusuf Siregar.

(dra/tribun-medan.com).

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved