Sambut Ramadhan, Grandhika Siapkan Paket Poelang Kampoeng

Hotel Grandhika Medan menawarkan paket-paket spesial kepada tamu melalui Paket Ramadhan yang menarik dengan tema Poelang Kampoeng.

Sambut Ramadhan, Grandhika Siapkan Paket Poelang Kampoeng
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Hotel GranDhika Setiabudi Medan menyiapkan Paket Ramadhan yang menarik yang bertemakan Poelang Kampoeng dengan sajian menu-menu Nusantara 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Menyambut Bulan Ramadhan, Hotel Grandhika Medan menawarkan paket-paket spesial kepada tamu melalui Paket Ramadhan yang menarik dengan tema Poelang Kampoeng yang menyajikan menu-menu Nusantara.

"Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba, Hotel GranDhika Setiabudi Medan menyiapkan Paket Ramadhan yang menarik yang bertemakan Poelang Kampoeng dengan sajian menu-menu Nusantara," ujar Personal Assistant to GM Hotel Grandhika, Jesica Rismauli, Rabu (3/4/2019).

Jesica menjelaskan harga paket Ramadhan (buka puasa) ini makan sepuasnya yang dibanderol lebih kurang Rp 108 ribuan dan pada minggu pertama Hotel GranDhika Setiabudi Medan memberikan harga spesial yakni Rp 88 ribu.

"Dengan spesial menu ayam napinadar, ayam tangkap Aceh, pindang patin, ikan pallu basa, ikan karuhun bakar, ikan tuturuga, jalangkote, dan barangko," ucapnya.

Ia mengatakan pihaknya juga memberikan promo lainnya yaitu promo kamar yang ditawarkan selama Ramadhan untuk tipe superior yaitu Rp 588 ribu per malam sudah termasuk sahur atau sarapan pagi untuk dua orang.

"Ada juga harga kamar sebesar Rp 888 ribu net per kamar per malam sudah termasuk sahur dan paket buka puasa. Bagi yang mengadakan kegiatan bisnis ataupun berlibur di Medan pada bulan Ramadhan dapat menikmati paket yang kita tawarkan agar tamu Hotel merasa bersama keluarga sendiri dalam menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan," ujar Jesica.

Khusus setiap Hari Kamis, hotel ini mengadakan live music dengan iringan saxophone yang hadir guna menghibur tamu-tamu hotel tepatnya di Restaurant Andaliman.

Di samping itu, kata Jessica, Hotel GranDhika Setiabudi Medan sebagai salah satu hotel bintang empat di Kota Medan, yang berlokasi di Jalan Dr. Mansyur No. 169, Medan juga ikut berpartisipasi dalam Program Earth Hour.

"Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kita berpartisipasi dalam kampanye Earth Hour tahunan global dengan tindakan hemat energi 60 menit yaitu mengajak para tamu untuk mematikan lampu dan berkumpul di lobby atau public area dimulai 20.30 hingga 21.30 WIB pada Sabtu, 30 Maret lalu," ucapnya.

Ia menjelaskan Earth Hour merupakan sebuah gerakan yang dikampanyekan oleh World Wide Fund for Nature (WWF).

"Kegiatan ini berupa pemadaman lampu yang tidak diperlukan selama satu jam penuh untuk meningkatkan kesadaran akan perlunya tindakan serius menghadapi perubahan iklim dan untuk membangun fondasi supaya masa depan yang lebih baik bagi planet kita dan generasi mendatang," ungkapnya.

Ia menuturkan lampu-lampu khususnya di area umum seperti area restauran dan ekterior hotel dimatikan dan digantikan dengan penyalaan lilin.

Saat program berlangsung hotel ini memberikan diskon 20 persen untuk produk food and beverage sebagai bentuk apresiasi kepada tamu yang sudah berpatisipasi dalam program Earth Hour.

"Diharapkan dengan dilaksanakannya Program Earth Hour ini dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat yaitu pentingnya efiensi energi, mengingatkan masyarakat tentang adanya perubahan iklim global dan mengurangi emisi karbondioksida maupun gas rumah kaca," kata Jesica.

(nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved