Masuki Era Digital, Himpunan Mahasiswa Akuntansi USU Ajak Anak Milenial Jadi Entrepreneur

"Kegiatan ini merupakan program kerja Himpunan Mahasiswa Akuntansi, Tagline kami, Youth Preneur Industrial Revolution 4.0,"

Masuki Era Digital, Himpunan Mahasiswa Akuntansi USU Ajak Anak Milenial Jadi Entrepreneur
TRIBUN MEDAN/GITA TARIGAN
Seminar dan Talk Show dengan tema Set Up Your Mine to Be Listing Become An Enterpreneur, dilaksanakan di Aula FEB USU. 

TRIBUN-MEDAN.com - Tehnologi memberikan kesempatan bagi semua orang untuk berkembang tanpa batasan. 

Di era yang serba Millenial ini, tidak ada yang dapat menghalangi manusia untuk berkembang, sebab informasi dan tehnologi dapat diraih dengan mudah. 

Melihat kesempatan yang sangat besar tersebut, Himpunan Mahasiswa Akutansi Universitas Sumatera Utara, mengadakan Seminar dan Talk Show dengan tema Set Up Your Mine to Be Listing become an enterpreneur. 

"Kegiatan ini merupakan program kerja Himpunan Mahasiswa Akuntansi, Tagline kami, Youth Preneur Industrial Revolution 4.0," ujar ketua panitia, Luthfan Erman, Jumat (5/4/14).

Luthfan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengajak anak muda untuk berinovasi tanpa batasan. 

"Karena kita sudah memasuki zaman 4.0 yang serba digital, banyak pengusaha yang sudah beralih ke digutal, karena berubahnya suatu otomatis akan terjadi perubahan juta pada kewirausahaan," tuturnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara ini, turut mengundang Head of Regional Corporate Affairs Gojek Teuku Parvinanda, Owner Sibolang Durian, William Atapary, Rachmi Novianti Owner Sirup Markisah Noerlen, serta beberapa pengusaha muda lainnya seperti Hafiz, Iqbal dan Beauty Vloger Claresta Haniyah. 

"Rangkaian acaranya ada 2 sesi, sesi seminar dibawakan oleh gojek dan Sibolang Durian, dan T, Hafiz, dan sesi kedua kami buat talkshow agar para audiens dapat bertanya langsung," tuturnya

Ia juga mengatakan bahwa target dari acara ini merupakan kamu muda terutama mahasiswa. "Target kita agar menumbuhkan rasa percaya diri dan mwnambah wawasan terutama mahasiswa untuk berwirausaha di era digital, agar nantinya mampu membuka lowongan pekerjaan bagi banyak orang," tuturnya

Head of Regional Corporate Affairs Gojek Teuku Parvinanda mengatakan anak muda Millenial harus lebih unggul dan zaman sebelumnya. 

Halaman
12
Penulis: Gita Nadia Putri br Tarigan
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved