VIDEO: Tabrakan Beruntun Akibat Pengemudi Mobil Innova Tak Bisa Bedakan Pedal Rem dan Gas

Tabrakan beruntun melibatkan enam mobil terjadi di Jalan Juanda simpang Jalan Khairil Anwar Medan Polonia

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tabrakan beruntun melibatkan enam mobil terjadi di Jalan Juanda simpang Jalan Khairil Anwar Medan Polonia, tak jauh dari Bandara Eks Polonia, Jumat (5/4/2019) sekitar pukul 15.30 WIB

Menurut informasi yang diterima di lapangan, tabrakan beruntun ini bermula ketika Kong Kwan Wing (70) pengendara Innova Reborn berwarna silver menabrak mobil Avanza hitam BK 1698 MS.

Setelah itu, mobil Avanza hitam menabrak mobil Calya merah BK 1832 BI dan menabrak mobil Datsun putih BK 1471 KH dan selanjutnya menabrak mobil Xenia hitam BK 1185 IK dan kemudian menabrak mobil Brio hitam BK 1481 IG.

Akibatnya, arus lalu lintas di seputaran jalan tersebut menjadi macet.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini. Tetapi para korban mengalami sedikit sakit di bagian dalam

"Sakit ini bagian dada, kaki dan ini dekat kaki luka. Lagi lampu merahnya bg lagi berhenti kami tiba-tiba langsung di hantam aja bg," ungkap salah satu korban tabrak beruntun.

Menurut warga sekitar saat terjadi tabrakan beruntun, mobil Kijang Innova Reborn berwarna silver yang menabrak 5 mobil kebetulan ke 5 mobil itu Grab yang lagi berhenti karena lampu merah.

" 5 mobil lagi berhenti lampu merah. Datang lah Innova itu dari belakang langsung nabrak. yang parah yang Avanza karena mobil pertama yang ditabrak," ungkap TL pekerja Bangi Kopi.

Kanit Lantas Polsek Medan Kota AW. Nasution menjelaskan awalnya mobil Kijang Innova silver itu menabrak 5 mobil yang berhenti lampu merah.

" Pengemudi Innova itu di kiranya rem rupanya gas. Mobilnya metik, enggak kencang dia. Pas lampu merah langsung di tabraknya 5 mobil itu," ungkap Kanit Lantas Polsek Medan kota AW.Nasution. (CR23)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved