Honor 8X, Smartphone Canggih untuk Gamers

Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat dengan game, produsen smartphone pun semakin terpacu untuk memenuhi kebutuhan

Honor 8X, Smartphone Canggih untuk Gamers
Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang
Seorang Karyawan Erafone Plaza Medan Fair sedang memegang Honor 8X 

TRIBUN-MEDAN.com - Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat dengan game, produsen smartphone pun semakin terpacu untuk memenuhi kebutuhan para gamers. Salah satunya Honor 8X.

Promotor Honor, Anggi mengatakan, ponsel canggih ini hadir dengan Mode Game. "Jadi ketika kita sedang main game online seperti PUBG, Mobile Lagend, ketika ada telpon masuk, gamenya tidak AFK atau terhenti," katanya.

Ponsel ini dilengkapi processor Kirin 710 plus GPU Turbo. Ini berguna untuk menghemat daya dan mempercepat performa handphonenya. Kata Anggi, processor ini sudah sebanding dengan Snapdragon 660.

"Handphone ini dilengkapi batrai 3750 plus GPU Turbo. RAM nya sudah 4 GB dengan memori internal 128 GB. Layarnya juga lebih lebar yaitu 6,5 inch dengan rasio 91 persen," kata Anggi

Jika handphone belakangan hadir dengan slot hybrid, ponsel ini tetap hadir dengan tiga slot kartu. Dengan kelebihan ini pengguna tetap bisa memakai dua kartu SIM dan satu kartu memori yang bisa mendukung hingga 256 GB.

Honor 8X dilengkapi dengan fitur 4G reconnection yang dengan cepat membantu menyambungkan kembali koneksi dalam skenario berbeda-beda, misalnya saat berada di dalam lift atau saat melewati terowongan.

"Kamera belakangnya 20 MP plus 2 MP. Jadi dilengkapi dengan bokeh dan ada AI camera yang terbaru. Sedangkan kamera depannya 16 MP dan sudah bisa bokeh," katanya.

Kamera Honor 8X telah dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (artificial Intellegence/AI) yang mampu mengenali lebih dari 500 skenario dalam 22 kategori. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan fitur anti-shaking yang membuat hasil foto kameranya tetap fokus dan tidak kabur.

Ponsel ini juga memiliki fungsi HiCall yang menghasilkan kualitas suara yang baik bahkan dalam kondisi sinyal yang lemah.Teknologi AI noise cancelation dan clearer convertation semakin meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan.

Kata Anggi kebanyakan handphone ini dicari oleh anak milenial yang suka bermain game. Ponsel ini sudah bisa di dapatkan di Erafone Plaza Medan Fair dengan harga Rp 3.999.000.

"Saat ini kita belum ada promo tapi untuk harga segitu, spesifikasi yang handphone ini tawarkan sudah mempuni. Kalau handphone lain memori internalnya baru 64 GB, kita sudah 128 GB," pungkasnya.

(cr18/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved