Syaiful Ramadhan Optimistis dengan Eksistensi PSMS Terkini: Kuncinya Kerja Keras

Justru dengan mayoritas pemain diisi oleh putera daerah makin membuatnya yakin.

Syaiful Ramadhan Optimistis dengan Eksistensi PSMS Terkini: Kuncinya Kerja Keras
DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Syaiful Ramadhan. TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bek Kiri PSMS, Syaiful Ramadhan optimistis timnya bisa lolos capai target ke Liga 1. Meski pemain tim Ayam Kinantan saat ini sebagian minim pengalaman, tak membuatnya pesimis.

Justru dengan mayoritas pemain diisi oleh putera daerah makin membuatnya yakin. Hanya saja, yang terpenting menurutnya demi mencapai target pemain wajib kerja keras.

"Ya memanng pemain yang sekarang ini masih banyak yang amatir, tapi bukan kami harus pesimis. Di sini kuncinya, pemain harus kerja keras agar bisa naik ke Liga 1 demi kota sendiri," katanya, Minggu (7/4/2019).

Menurut Syaiful saat ini skuat PSMS terbilang cukup bagus. Mengingat mayoritas diisi oleh pemain asli putera daerah. Seperti Legimin Rahardjo, Aidun Sastrautami, Bayu Tri Sanjaya, Tambun Naibaho, Dimas Sumantri, Andre Sitepu dan beberapa pemain amatir lainnya.

Dengan adanya diisi oleh pemain asli dari Sumut, ia yakin para pemain memiliki motivasi lebih untuk membanggakan klub asal kelahirannya.

"Pemain kita juga kan banyak anak-anak Medan. Pasti dengan banyaknya Anak Medan jadi makin tambah motivasinya. Membela klub asal kelahiran sendiri, saya yakin motivasi makin tambah," kata pemain yang mengandalkan kaki kirinya ini.

Selain materi pemain yang masih diragukan, PSMS juga punya waktu singkat mempersiapkan tim. Mengingat jadwal kick off Liga 2 akan bergulir pada akhir Bulan Mei. Mereka punya waktu sekitar sebulan lebih.

Apalagi bulan depan sudah memasuki Bulan Ramadhan. Mayoritas pemain PSMS yang beragama Islam dipastikan wajib menjalani puasa sembari berlatih.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved