Tribun Family Card

Kaca Film Safety Star dari Star Window Film Andalkan Keamanan

Kaca film Safety Star andal dari sisi keamanan. Meski kaca ini memiliki persentasi kegelapan hanya 40 persen tetapi kaca film

Kaca Film Safety Star dari Star Window Film Andalkan Keamanan
TRIBUN MEDAN/HO
Proses pemasangan kaca film Star Window Film di kaca rumah 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Kaca film Safety Star andal dari sisi keamanan. Meski kaca ini memiliki persentasi kegelapan hanya 40 persen tetapi kaca film yang tebal mampu membuat kaca tidak langsung pecah saat dipukul.

"Beberapa kejadian kaca mobil dipukul hingga pecah dan barang di dalam mobil diambil. Itu karena kaca yang beredar dipasaran tidak setebal ini.Ketebalan dari kaca film Safety Star itu sekitar 4 sampai 12 micronmil. Kelebihan lainnya juga memiliki tolak panasnya mencapai 99,99 persen dengan garansi 8 tahun," katanya.

Saking tebalnya kaca film Safety Star ini, pemasangannya tidak dianjurkan dilakukan secara full body karena "Kalau terjadi kecelakaan, kacanya enggak bisa pecah kan repot. Jadi disarankan untuk tidak pasang full body," tambahnya.

Selain dipasang di mobil, semua produk Star Window Film ini juga bisa dipasang di rumah maupun kantor. Untuk pemasangan di rumah kaca film dihitung permeter. Harganya mulai Rp 80 ribu hingga Rp 500 ribu permeter.

"Kebanyakan orang memasang kaca film karena kaca rumahnya besar dan meski memakai gorden panas tetap masuk. Jadi solusinya dipasangkan kaca film," ujarnya.

Pemasangan Kaca Film dari Star Window film ini memiliki durasi garansi dari 3 hingga delapan tahun. Jika terjadi pemudaran warna, penggelembungan dan pengelupasan, kaca film akan diganti.

"Saya juga berani garansi dalam kurun waktu delapan tahun, fungsi tolak panasnya bisa bertahan dan tidak mengalami penurunan," katanya.

Jika anda berminat memasang kaca film sebaiknya melakukan pemesanan dulu agar tidak menunggu terlalu lama. Selain itu juga tersedia layanan pasang di tempat klien dan layanan jemput. Pemasangan kaca film bisa hubungi 085270878887 atau melalui Instagram mereka di @starwindowfilm_medan.id

"Nanti telepon kita dulu, kita atur jadwal. Bisa juga nanti mobilnya kita jemput, kita pasang di sini lalu kita antar kembali ke tempat klien. Kalau ada customer yang mau dipasangkan di tempatnya juga bisa," katanya.

Sedangkan untuk pemasangan kaca film di rumah, diberikan fasilitas gratis untuk survey lokasi (cr18/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved