Tribun Family Card

Star Window Film Tawarkan Kaca Film Berkualitas dengan Harga Pas di Kantong

Pemasangan kaca film seolah wajib bagi pemilik mobil. Selain berfungsi memberikan pengamanan, pemasangan kaca film

Star Window Film Tawarkan Kaca Film Berkualitas dengan Harga Pas di Kantong
TRIBUN MEDAN/HO
Mobil yang sudah dipasangkan kaca mobil Star Window Film 

MEDAN.TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Pemasangan kaca film seolah wajib bagi pemilik mobil. Selain berfungsi memberikan pengamanan, pemasangan kaca film bisa membantu mengurangi panas yang masuk ke dalam mobil.

Maka dari itu saat ini bermunculan kaca film berbagai jenis dengan harga yang juga bervariasi. Jika anda sedang mencari kaca film yang berkualitas dan pas di kantong, di Star Window Film bisa jadi pilihan.

"Star Window Film adalah perusahaan yang menjual kaca film untuk mobil, gedung, maupun rumah," ujar owner Star Window Film, Fendi Wijaya saat ditemui di Star Window Film Jalan Brigjend Katamso Complek Centrium No 58 Kel. Aur Kec. Medan Maimun, A U R, Medan.

Fendi mengatakan yang membedakan antara Star Window Film dan kaca film lainnya adalah kualitas produknya. Perusahaan ini menyediakan berbagai kaca film dari kaca film murah, menengah, hingga yang paling tinggi.

Star Window Film paling rendah dinamakan Star Pro, sedangkan yang menengah dinamakan Star Guard. Untuk kaca film kualitas tinngi dinamakan Star Cool, dan yang paling tinggi adalah Safety Star. Dengan variasi ini, customer bisa memilih kaca film sesuai kebutuhan dan budget nya.

Kata Fendi, kaca film Star Cool adalah kaca film yang paling ramai peminat dan paling lengkap. Produk ini memiliki tingkat kegelapan 15, 20, 40, 60, 70, 80, sampai 90 persen. Sedangkan warnanya bervariasi seperti warna biru, hijau, dan hitam. "Untuk model cermin ada warna emas, hijau, dan biru," tambahnya.

"Kaca film ini juga bisa tampak terang dari dalam dan gelap dari luar. Kaca film kita memiliki tolak ultraviolet atau UV hingga 100 persen. Jadi saat berada di dalam kita tidak terkena sinar UV sama sekali," katanya.

Selain memiliki tolak UV, kaca film ini juga mempunyai tolak panas hingga 99,99 persen. "Kalau sudah terik dan kita bawa mobil kan panas. Panasnya itu bisa terasa hingga sampai ke kabin mobil. Meski kita pakai kaca film yang gelap sekalipun tapi tak memiliki tolak panas, panasnya tetap terasa," ujarnya.

Kata Fendi mereka sering menerima testimoni dari klien yang memasang Star Cool bahwa meskipun diparkir di bawah terik matahari selama satu hingga dua jam, mobilnya lebih terasa adem dari pada memakai kaca film biasa. Testimoni ini bisa dilihat di http://starwindowfilm.com/testimoni.html.

"Kalau tidak ada tolak panas, suhu panas di kabin mobil itu luar biasa panasnya. Untuk meredakannya pengendara perlu membuka kaca atau menyetel AC hingga level 3-5 memerlukan lebih dari lima menit agar suhunya normal. Tetapi kalau pakai Star Window Film enggak sampai lima menit, mobilnya sudah bisa dipakai," tambahnya.

Dengan semua kelebihan itu, Star Window Film dibandrol dengan harga yang terjangkau. "Kita merupakan first hand dari pabrik jadi harganya bisa lebih murah. Dengan spesifikasi seperti itu di tempat lain harganya bisa mencapai Rp 5 juta hingga Rp 6 juta. Sedangkan di sini hanya Rp 2 juta an untuk satu mobil," tambahnya.

Untuk pemasangan kaca film Star Cool ada keuntungan gratis coating kaca depan mobil, Star Window Film juga berpartner dengan beberapa outlet, contohnya Premiumautoled dengan nama instagram @PremiumAutoled mendapatkan diskon pemasangan lampu LED 10 persen, dan diskon 10 hingga 50 persen untuk cuci jamur di magic detailing maupun coating di Magic_Detailing.

Kaca film Star Pro merupakan salah satu alternatif untuk customer yang ingin mencari kaca film murah. "Untuk lapis kaca film mobil full body cukup Rp 200 ribu sedangkan untuk bongkar pasang Rp 300 ribu saja," ujarnya.

"Sedangkan Kaca fillm Star Guard Merupakan Kaca Film dengan budget harga Rp 1 juta higga Rp 2 jutaan tergantung jenis mobil. Kaca film ini dilengkapi dengan tolak panas 85 persen,hingga 91 persen dan garansi kaca film Starguard selama lima tahun," pungkasnya. (cr18/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved