Cambridge Hotel Medan Sediakan Diskon Sampai 50 Persen Pemilu 17 April Mendatang

Pemilu sudah di depan mata. Berhubung 17 April 2019 nanti ditetapkan libur, apakah anda sudah punya agenda perjalanan

Cambridge Hotel Medan Sediakan Diskon Sampai 50 Persen Pemilu 17 April Mendatang
Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang
Public Relation Executive Cambridge Hotel Medan, Tinera Siburian 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Pemilu sudah di depan mata. Berhubung 17 April 2019 nanti ditetapkan libur, apakah anda sudah punya agenda perjalanan sesudah memberikan hak pilih anda? Jika belum, ke Cambridge Hotel Medan bisa menjadi pilihannya.

Hotel yang beralamat di Jalan S Parman nomor 217 Kota Medan ini menyajikan promo menarik bagi anda yang sudah memberikan hak suara ke TPS. Cukup dengan menunjukkan jari yang sudah bertinta biru tanda sudah mencoblos, anda bisa mendapatkan potongan hingga 50 persen untuk Javanese Buffet Lunch.

"Javanese Buffet Lunch ini adalah buffet yang berisi beragam masakan Jawa. Ada yang dari Semarang, Solo, Bandung, dan makanan dari daerah Pulau Jawa lainnya," ujar Sous Chef Cambridge Hotel Medan, Paian Hasiholan

Paian mengatakan ada delapan menu utama, empat menu pembuka, satu sop, dan lima dessert dalam buffet ini. Yang menjadi signature dish untuk dessert nya ada pulut srikaya dan krecek sayuran pada makanan utama.

"Krecek itu kalau bahasa Medan nya kita sebut krupuk jangek. Krecek ini kita tumis dengan sayuran. Kita tonjolkan ini karena jarang kan di Medan ada krecek yang ditumis dengan sayuran," ujarnya.

Ia menambahkan sayuran yang digunakan adalah brokoli, wortel, dan beragam sayuran lainnya. Sedangkan untuk menu utamanya disediakan ayam bakar Solo.

"Ayam bakar Solo ini sebenarnya enggak jauh beda dengan ayam bakar biasa. Hanya saja cita rasa ayam bakar ini lebih condong ke rasa khas masakan jawa dan memiliki aroma yang khas," katanya.

Public Relation Executive Cambridge Hotel Medan, Tinera Siburian menyatakan buffet ini selalu tersedia di hari rabu. Namun karena bertepatan dengan pemilu, Cambridge Hotel Medan sengaja memberikan diskon spesial untuk buffet ini.

"Tujuan kita adalah ketika orang sudah memilih, mau makan siang, bisa langsung ke Cambridge. Enaknya lagi, pengunjung bisa mendapatkan diskon sampai 50 persen dari harga normal Rp 150 ribu," ujarnya.

Nera menjelaskan untuk pemesanan satu pax bisa mendapatkan diskon 20 persen, untuk dua pax diskon 50 persen, dan diskon 30 persen untuk pemesanan tiga pax, serta untuk pemesanan diatas empat pax akan mendapatkan diskon 25 persen.

Ia menyarankan untuk melakukan reservasi buffet ini sehari sebelum 17 April 2019. "Bisa datang langsung atau telepon ke nomor yang ada di Instagram kita @cambridgehotelmedan," ujarnya. (cr18/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved