Detik-detik Kedua Kaki Pesenam Cantik Patah karena Salah Mendarat, Tonton Videonya

Atlet senam perwakilan Universitas Auburn, Samantha Cerio, menderita cedera serius saat tampil pada ajang National Collegiate Athletic Association

Detik-detik Kedua Kaki Pesenam Cantik Patah karena Salah Mendarat, Tonton Videonya
YOUTUBE.COM/JJTORTELLI
Detik-detik Kedua Kaki Pesenam Cantik Patah karena Salah Mendarat, Tonton Videonya. Pesenam Amerika Serikat, Samantha Cerio, berteriak kesakitan usai gagal mendarat sempurna pada ajang National Collegiate Athletic Association. 

Detik-detik Kedua Kaki Pesenam Cantik Patah karena Salah Mendarat, Tonton Videonya

TRIBUN-MEDAN.com-Atlet senam Amerika Serikat gagal melakukan aksi akrobatik yang membuat kedua kakinya menderita cedera parah.

Atlet senam perwakilan Universitas Auburn, Samantha Cerio, menderita cedera serius saat tampil pada ajang National Collegiate Athletic Association, Jumat (5/4/2019), di Baton Rouge, Amerika Serikat.

Cerio gagal mendarat sempurna saat mencoba melakukan double front flip.

Kedua kakinya tertekuk ke dalam yang membuat dirinya kesakitan dan mendapat perawatan medis.

Pihak Universitas Auburn belum memberikan kabar pasti mengenai cederanya, tetapi menurut kabar yang dilansir BolaSport.com dari Nola, Cerio menderita patah kaki dan dislokasi (pergeseran) tulang lutut.

"Rasanya sangat sulit untuk melihatnya," kata pelatih Cerio, Jeff Graba.

"Ia adalah petarung. Hal terakhir yang ia katakan adalah, 'Lekas bantu teman-teman'. Teman-temannya mengirinya. Mereka melakukan ini demi dirinya sekarang."

Pasca pertandingan dan kejadian nahas itu, Cerio mengumumkan pensiun dari dunia senam yang sudah ia geluti selama 18 tahun.

"Jumat malam adalah malam terakhir saya di dunia senam. Saya sudah habiskan 18 tahun saya untuk bergelantungan dan meninggalkan bekas kapur di belakang," kata Cerio di akun media sosialnya.

"Terima kasih untuk keluarga Auburn yang memberikan rumah dan kesempatan melanjutkan karier di olahraga yang saya sukai."

Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul VIDEO - Kedua Kaki Pesenam Ini Patah Usai Gagal Mendarat Sempurna
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved