Ini Kesibukan Bupati Ashari Tambunan Jelang Masa Jabatan Periode Pertama

Zainuddin Mars ini merupakan periode kedua karena sebelum mendampingi Ashari ia terlebih dahulu mendampingi Amri Tambunan

Ini Kesibukan Bupati Ashari Tambunan Jelang Masa Jabatan Periode Pertama
TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN SIPAHUTAR
Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan ketika hadir pada acara Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan di Lubukpakam beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com- Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan dan Zainuddin Mars berakhir tinggal hitungan hari.

Hal ini lantaran masa jabatan hanya sampai tanggal 14 April nanti atau lima hari lagi.

Bagi Ashari ini merupakan periode pertamanya. Sementara bagi Zainuddin Mars ini merupakan periode kedua karena sebelum mendampingi Ashari ia terlebih dahulu mendampingi Amri Tambunan yang merupakan abang kandung Ashari.

Pihak Pemkab Deliserdang pun mengaku sudah mendapat undang dari pihak Pemprov Sumut terkait pembahasan perencanaan acara pelantikan untuk Ashari yang kedua. Ashari merupakan Bupati terpilih yang maju bersama dengan Wakil Bupati terpilih M Ali Yusuf Siregar.

"Undangan dari Pemprov sudah kita terima. Jadi hari Jum,at depan akan ada rapat bersama Pemprov. Kapan pastinya akan dilakukan pelantikan ya nunggu hasil rapat bersama Pemprov lah hari Jum,at,"kata Kabag Tata Usaha Pimpinan (Tupim) Pemkab Diserdang, Ari Mulyawan di ruang kerjanya Selasa, (9/4/2019).

Sesuai jadwal yang sudah diagendakan, Bupati Ashari disebut akan melaksanakan tugas terakhir pada periode pertamanya pada Jumat (12/4/2019).

"Hari Jumat Pak Bupati akan menghadiri acara pembukaan Musrembang tingkat Provinsi di hotel Santika Medan. Untuk hari Sabtu dan Minggu apakah akan ada acara yang akan dihadiri kita belum dapat dipastikan. Sampai saat ini belum ada dijadwalkan. Kalau undangan acara ada saja tapi belum masuk penjadwalan untuk Sabtu dan Minggu," kata Ari.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved