Istri Bupati Dairi Ny Dumasi Johnny Sitohang Ingatkan Jangan jadi Pengkhianat

Kami sangat bersyukur kepada Tuhan. 15 tahun bukanlah waktu yang singkat. Saya berpesan, siapapun pemimpin ke depan, janganlah menjadi penghianat

Istri Bupati Dairi Ny Dumasi Johnny Sitohang Ingatkan Jangan jadi Pengkhianat
TRIBUN MEDAN/DOHU LASE
Ketua Penasehat DWP Kabupaten Dairi, Ny Dumasi Johnny Sitohang (berdiri) menyampaikan pidatonya saat Seminar Kepribadian di Balai Budaya, Kompleks Kantor Bupati Dairi, Selasa (9/4/2019). 

TRIBUN-MEDAN.COM, DAIRI - Untuk meningkatkan kualitas SDM para anggotanya, organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Dairi mengadakan Seminar Kepribadian di gedung Balai Budaya, kompleks Kantor Bupati Dairi, Selasa (9/4/2019).

Seminar, yang rutin digelar lima kali setahun ini, pada hari itu membahas cara membuat dimsum, penganan khas Negeri Tirai Bambu. Dimsum dipilih, sebab dianggap salah satu cemilan populer di kota-kota besar saat ini.

Di Kabupaten Dairi sendiri, penjual dimsum belum banyak. Lewat seminar ini diharapkan ibu-ibu Dharma Wanita Kabupaten Dairi menjadi terampil membuat dimsum yang enak, serta mampu memanfaatkan peluang bisnis dari keterampilan tersebut.

Seminar diawali dengan pemaparan materi dan praktik, kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan tanya-jawab.

Pada seminar ini, pengurus DWP Cabang Dairi menyempatkan untuk menyerahkan cinderamata berupa cincin emas masing-masing kepada Ny Dumasi Sianturi dan Ny Marni Sagala, para istri dari Bupati dan Wakil Bupati Dairi, Johnny Sitohang dan Irwansyah Pasi.

Sebelum menyerahkan, Ketua DWP Cabang Dairi Nenny Sianturi dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada keduanya, serta memohon maaf atas ucapan atau tindakan yang kurang berkenan.

Selanjutnya, Marni Irwansyah Pasi yang juga Wakil Ketua Penasehat DWP Dairi ini meminta maaf seraya mengajak seluruh anggota DWP untuk melupakan kesan buruk yang terjadi selama mereka bersama.

"Lupakanlah yang tidak baik. Ingatlah yang indah-indahnya," ucap Marni saat pidato sambutannya.

Ucapan terima kasih dan permintaan maaf juga dilontarkan Dumasi Johnny Sitohang, Ketua Penasehat DWP Kabupaten Dairi.

Dalam pidatonya, Dumasi juga berpesan kepada para anggota DWP untuk tidak menjadi pengkhianat.

"Kami sangat bersyukur kepada Tuhan. 15 tahun bukanlah waktu yang singkat. Saya berpesan, siapapun pemimpin ke depan, janganlah menjadi penghianat," ucap Dumasi.

(cr16/tribun-medan.com)

Penulis: Dohu Lase
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved