Neymar Jenguk Pele yang Dirawat di Rumah Sakit Usai Dioperasi Saluran Kemih

Megabintang Brazil, Neymar, menjenguk legenda hidup, Pele, yang sedang dirawat di rumah sakit usai menerima operasi darurat.

Neymar Jenguk Pele yang Dirawat di Rumah Sakit Usai Dioperasi Saluran Kemih
TRIBUN MEDAN/Neymarjr
Neymar Jenguk Pele yang Dirawat di Rumah Sakit Usai Dioperasi Saluran Kemih.

Neymar Jenguk Pele yang Dirawat di Rumah Sakit Usai Dioperasi Saluran Kemih

TRIBUN-MEDANc.om_Setelah menjalani operasi, legenda hidup Brazil, Pele, dijenguk oleh megabintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Megabintang Brazil, Neymar, menjenguk legenda hidup, Pele, yang sedang dirawat di rumah sakit usai menerima operasi darurat.

Mantan bintang Barcelona tersebut sempat membagikan peristiwa tersebut lewat akun Instagram pribadinya, bersama sang legenda hidup timnas Brazil tersebut.

Pele yang sedang berbaring di tempat tidur, berpose dengan menggenggam tangan Neymar. Dalam unggahannya, Neymarmenuliskan "King" sebagai panggilannya kepada Pele.

Sebelum dirawat di rumah sakit, Pele berada di Paris, Prancis, untuk menghadiri sebuah acara bareng Kylian Mbappe.

Didiagnosa menderita infeksi di saluran kencingnya, Pele kemudian dibawa ke rumah sakit American Hospital of Paris, untuk menjalani perawatan lanjutan.

Pele memang sempat menderita beberapa penyakit dan sempat hadir ke Piala Dunia 2018 dengan menggunakan kursi roda lantaran menderita masalah pada lututnya.

"Saya menderita infeksi saluran kencing yang mengharuskan untuk menerima tindakan medis darurat," ucap Pele dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul Legenda Hidup Brazil Terbaring Sakit, Neymar Datang Menjenguk
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved