Pelatih Legendaris Italia Sebut Ronaldo jadi Alasan Juventus Menangi Liga Champions Musim Ini

Juventus memang menjadi satu-satunya harapan Italia di Liga Champions setelah seluruh wakil Serie A lainnya gugur pada babak perempat final.

Pelatih Legendaris Italia Sebut Ronaldo jadi Alasan Juventus Menangi Liga Champions Musim Ini
zimbio.com
Pelatih Legendaris Italia Sebut Ronaldo jadi Alasan Juventus Menangi Liga Champions Musim Ini. Marcello Lippi 

Pelatih Legendaris Italia Sebut Ronaldo jadi Alasan Juventus Menangi Liga Champions Musim Ini

TRIBUN-MEDAN.com-Pelatih legendaris Italia, Marcelo Lippi, memberi pernyataan untuk menjawab mengapa Juventus berpeluang besar memenangi Liga Champions musim 2018-2019.

Juventus memang menjadi satu-satunya harapan Italia di Liga Champions setelah seluruh wakil Serie A lainnya gugur pada babak perempat final.

Status Juventus sebagai satu-satunya wakil Liga Italia sama dengan FC Barcelona, FC Porto, dan Ajax Amsterdam, yang merupakan representasi masing-masing liga.

Juventus dan ketiga klub tersebut "dikeroyok" empat tim asal Liga Inggris, Manchester United, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Liverpool.

Kendati demikian, inilah waktu yang tepat bagi I Bianconeri merajai Liga Champions menurut Marcelo Lippi.

"Juve selalu memiliki kesempatan memenangi Liga Champions," kata Marcelo Lippi, dilansir BolaSport.com dari stasiun radio Italia, Radio Anch'io Sport.

"Mereka telah menjadi bagian dari tiga atau empat tim yang punya kemampuan meraih juara dalam beberapa terakhir," pria berumur 70 tahun ini menambahkan.

Pernyataan Lippi mungkin ada benarnya. Sebab Juventus bisa saja telah mengemas dua juara dalam lima tahun terakhir.

China v North Korea - EAFF E-1 Men's Football Championship : News Photo
 
Hanya, jika upaya mereka tak dihentikan oleh duo raksasa Spanyol, Barcelona pada final edisi 2015 dan Real Madrid ketika final edisi 2017.

Faktor lain yang memperkuat kans tim asuhan Massimiliano Allegri kembali menjadi juara Liga Champions sejak musim 1995-1996 adalah keberadaan megabintang Cristiano Ronaldo.

Ronaldo disebut bisa memompa morall para pemain Juve berdasarkan pengalamannya yang mampu mengangkat trofi Si Kuping Besar pada 2009, 2013, 2016, 2017, dan 2018.

Artikle ini sudah terbit di BolaSport dengan judul 2 Alasan Kuat Mengapa Juventus Bisa Menangi Liga Champions Musim Ini
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved