Tak Hanya Doyan Terlambat Latihan, Ousmane Dembele Juga Hobi 'Menumpuk' Sampah di Rumah

Sebelum bergabung bersama Barcelona pada bulan Agustus 2017, bintang muda Ousmane Dembele bermain bersama salah satu raksasa Jerman, Borussia Dortmund

Tak Hanya Doyan Terlambat Latihan, Ousmane  Dembele Juga Hobi 'Menumpuk' Sampah di Rumah
Twitter OptaJean
Tak Hanya Doyan Terlambat Latihan, Ousmane Dembele Juga Hobi 'Menumpuk' Sampah di Rumah. Ousmane Dembele Langsung Cetak Asisst di Laga Debut Bersama Barcelona melawan Espanyol, Minggu (10/9/2017) 

Tak Hanya Doyan Terlambat Latihan, Ousmane Dembele Juga Hobi 'Menumpuk' Sampah di Rumah

TRIBUN-MEDAN.com-Meninggalkan rumah yang dulu disewanya dalam kondisi penuh sampah, Ousmane Dembele dikenai denda.

Sebelum bergabung bersama Barcelona pada bulan Agustus 2017, bintang muda Ousmane Dembele bermain bersama salah satu raksasa Jerman, Borussia Dortmund.

Setahun lebih setelah kepindahannya yang melibatkan dana transfer 105 juta pound (1,9 triliun rupiah) itu, Ousmane Dembele ternyata masih meninggalkan sebuah masalah.

Masalahnya adalah, Dembele tidak membersihkan rumah yang dulu dikontraknya saat masih membela Dortmund.

Sang pemilik rumah, Gerd Weissenberg, bahkan mengungkapkan bahwa rumah yang dulu disewa Dembele itu tampak seperti tempat sampah.

"Semua ruangan di rumah sangat kotor. Ketika saya pertama kali datang ke rumah itu lagi, saya hampir tidak percaya," ucap Weissenberg.

"Rumah itu adalah milik orang tua saya dan sebab itulah mengapa saya kecewa. Saya menjual rumah itu sekarang," tutur Weisenberg menambahkan.

Karena perbuatannya itu, dilansir BolaSport.com dari Mirror, Dembele diharuskan membayar denda sebesar 10.000 euro (Rp159 juta) oleh Pengadilan Jerman.

Nominal denda tersebut masih lebih murah daripada tuntutan awal Weissenberg yang sebesar 21.000 euro (Rp334 juta), yang terdiri atas denda dan biaya sewa rumah.

Menanggapi keputusan tersebut, pengacara Dembele, Horst Kletke, bersyukur.

"Tentu saja Dembele punya uang untuk membayarnya, tetapi ia harus mendapat perlakuan yang adil," tutur Kletke.

Pengurangan denda tersebut adalah kesuksesan besar bagi kami," kata Kletke menambahkan (*)

Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul Tak Pernah Bersihkan Kontrakan, Ousmane Dembele Dituntut dan Kena Denda

 
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved