Pogba Tolak Bicarakan Real Madrid ketika Kalah dari Barcelona di Old Trafford

Manchester United mengalami kekalahan dari Barcelona dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB.

Pogba Tolak Bicarakan Real Madrid ketika Kalah dari Barcelona di Old Trafford
DRIAN DENNIS/AFP
Pogba Tolak Bicarakan Real Madrid ketika Kalah dari Barcelona di Old Trafford. Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen (kiri), berduel dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba, 

Pogba Tolak Bicarakan Real Madrid ketika Kalah dari Barcelona di Old Trafford

TRIBUN-MEDAN.com-Setelah kekalahan Manchester United dari Barcelona di perempat final Liga Champions, Paul Pogba menghindar saat ditanya soal Real Madrid.

Manchester United mengalami kekalahan dari Barcelona dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Old Trafford tersebut, Man United terpaksa harus mengakui keunggulan Barca lantaran gol bunuh diri yang diciptakan Luke Shaw pada menit ke-12.

Namun, sorotan lain pada laga tersebut bukanlah pada megabintang Barcelona, Lionel Messi, atau Luke Shaw, yang mencetak gol bunuh diri.

Sorotan tertuju kepada bintang Manchester United, Paul Pogba, yang sedang dihubungkan dengan Real Madrid beberapa pekan belakangan.

Gosip berembus meski pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa dirinya bakal mempertahankan peraih gelar Piala Dunia 2018 tersebut di Old Trafford musim panas 2019.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, saat ditanya soal masa depannya, Pogba menjawab dengan bahasa Spanyol yang fasih, mengisyaratkan dirinya dapat hengkang ke tim asuhan Zinedine Zidane tersebut pada musim panas ini.

Dalam wawancara dengan Pogba terdapat sebuah pertanyaan soal peluang bermain menghadapi Barcelona di laga El Clasico.

"Ya, ketika kami bermain di Liga Champions, selalu menyenangkan melawan Barcelona, ini adalah mimpi untuk semua orang," ucap Pogba.

Tetapi, saat pertanyaan semakin menjurus kepada kepindahannya ke Real Madrid, sang pemain hanya berujar, "Saya tak ingin menjawabnya."

Artikel ini sudah terbit di BolaSport dengan judul Kalah dari Barcelona, Pogba Menghindari Isu Pindah ke Real Madrid
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved