Roma Service and Doorsmeer, Fasilitas Lengkap Pelayanan Mantap

Memiliki kendaraan tentunya harus diimbangi dengan perawatan yang baik. Perawatan yang baik tentu akan didapatkan apabila memilih bengkel yang benar.

Roma Service and Doorsmeer, Fasilitas Lengkap Pelayanan Mantap
Tribun Medan / Septriana Ayu Simanjorang
Para mekanik sedang melakukan perawatan pada mobil klien 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Memiliki kendaraan tentunya harus diimbangi dengan perawatan yang baik. Perawatan yang baik tentu akan didapatkan apabila memilih bengkel yang benar. Jika anda sedang mencari bengkel yang tepat untuk merawat mobil anda, Roma Service and Doorsmeer bisa menjawab kebutuhan anda.

Bengkel yang berlokasi di Jalan Rajawali nomor 58 A Medan ini menawarkan berbagai pelayanan. Mulai dari doorsmeer, service mobil, cat mobil, salon mobil, las ketok, dan sebagainya.

Para mekanik sedang melakukan perawatan pada mobil klien
Para mekanik sedang melakukan perawatan pada mobil klien (Tribun Medan / Septriana Ayu Simanjorang)

"Untuk servis ada bongkar mesin, service rem, AC, dan lainnya. Sedangkan untuk cat mobil ada yang datang untuk cat full body, ada pula sisip," kata Koordinator Roma Service and Doorsmeer, Abeng.

Mekanik Roma Service and Doorsmeer sedang melakukan pengecekan mesin mobil milik pelanggan
Mekanik Roma Service and Doorsmeer sedang melakukan pengecekan mesin mobil milik pelanggan (Tribun Medan / Septriana Ayu Simanjorang)

Di Roma Service and Doorsmeer, tersedia juga layanan salon mobil. Tujuannya untuk mengkilatkan mobil. Layanan ini bisa dipesan secara paket untuk bagian mesin, kap mesin, dalam, dan luar mobil.

"Kami menerima servis untuk semua jenis mobil. Yang membedakan dengan doorsmeer lainnya yakni harga dan air yang kita gunakan. Kualitas air yang kita gunakan itu oke dan cuciannya juga bagus," imbuhnya.

Untuk saat ini yang paling banyak datang ke Roma Service and Doorsmeer ini untuk melakukan perawatan seperti ganti oli, sepatu rem, tune up, atau doorsmeer. Bengkel ini buka mulai pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB.

"Waktu yang dibutuhkan untuk servis tergantung pada jenis perawatan yang dilakukan pada mobil. Sedangkan untuk doorsmeer tergantung pada ramai atau tidaknya pelanggan," ujarnya

Namun jika anda harus menunggu lebih lama tak perlu khawatir karena Roma Service and Doorsmeer juga menyediakan kantin dan ruang tunggu yang nyaman. Untuk menambah kenyamanan para pengunjung, di ruang itu juga dilengkapi pendingin ruangan dan juga wifi.

"Untuk biaya servis harganya tergantung perawatan yang dibutuhkan dan tergantung mobilnya. Sedangkan untuk mencuci mobil dikenakan biaya Rp 45 ribu belum termasuk jamur kaca dan polish," ujarnya.

Para pengunjung yang datang ke Roma Service dan Doorsmeer untuk melakukan cuci mobil juga perawatan berkala
Para pengunjung yang datang ke Roma Service dan Doorsmeer untuk melakukan cuci mobil juga perawatan berkala (Tribun Medan / Septriana Ayu Simanjorang)

Layanan Jemput 24 Jam

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Ryan Nur Harahap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved