Beberapa Agenda Dibahas di RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa Bank Sumut

PT Bank Sumut menggelar Rapat umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan RUPS Luar Biasa (LB), Jumat (12/4/2019). Diadakan di Gedung Kantor Pusat Bank

Beberapa Agenda Dibahas di RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa Bank Sumut
Tribun Medan / Ayu Prasandi
Suasana Rapat umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan RUPS Luar Biasa (LB), Jumat (12/4/2019). 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - PT Bank Sumut menggelar Rapat umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan RUPS Luar Biasa (LB), Jumat (12/4/2019).

Diadakan di Gedung Kantor Pusat Bank Sumut, dalam RUPS LB tersebut didapatkan beberapa agenda yang dibahas dalam rapat tersebut.

“Agenda utama RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa tersebut adalah pengesahan laporan keuangan tahun buku 2018 Bank Sumut dan penggunaan laba setelah pajak tahun buku 2018,” ujar Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi.

Ia menjelaskan, agenda lainnya yang dibahas untuk Tahun Buku 2018 adalah mengesahkan penerbitan saham triwulan I, II dan IV Tahun 2019 dan triwulan I Tahun 2020 atas penyetoran modal yang disetor penuh pada triwulan-triwulan tersebut.

“Dibahas juga menunjuk kantor akuntan publik untuk pemeriksaan umum atau general audit tahun buku 2019 dan penyempurnaan kantor akuntan publik untuk pemeriksaan umum tahun buku 2019,” jelasnya.

Ia menerangkan, dibahas juga terkait penyempurnaan tata tertib dan tata cara menjalankan pekerjaan dewan komisaris sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Lalu dibahas juga penetapan dana corporate Social Responsibility (CSR), kenaikan manfaat pensiun, persetujuan penambahan modal dasar Bank Sumut, persetujuan persiapan proses initial public offering (IPO) dan proses penjaringan dan pemilihan anggota direksi Bank Sumut. (pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ryan Nur Harahap
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved