Kondisi Terkini Korban Ledakan Gas di Jalan Kruing, Dirawat Intensif di RS Royal Prima

Peristiwa ledakan itu diduga dipicu oleh gas yang bocor. Hingga menimbulkan ledakan yang maha dahsyat dan membuat 4 unit Ruko hancur.

Kondisi Terkini Korban Ledakan Gas di Jalan Kruing, Dirawat Intensif di RS Royal Prima
TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI
Suasana pasca ledakan gas di rumah toko, Jalan Kruing, Medan, Sumatera Utara, Jumat (12/4/2019).TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ledakan hebat terjadi dari salah satu rumah toko (Ruko) berlantai tiga di Jalan Kruing No 3D, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Sumatera Utara, Kamis (11/4/2019) malam.

Dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 18.35 WIB itu, diketahui 12 orang menjadi korban. Dengan 2 di antaranya meninggal dunia, lalu 6 mendapatkan perawatan dan 4 lainnya berobat jalan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ledakan itu diduga dipicu oleh gas yang bocor. Hingga menimbulkan ledakan yang maha dahsyat dan membuat 4 unit Ruko berlantai tiga hancur bak diterjang rudal.

Ledakan itu, juga membuat satu unit tempat oleh-oleh jajanan yang berada di depan TKP juga hancur pada bagian atap.

Bahkan, ledakan itu juga merusak salah satu aula sekolah yang berada di dekat TKP. Sekolah yang dimaksud, adalah Sekolah Swasta Amir Hamzah yang berada sebaris dengan sumber ledakan.

Kerusakan terjadi pada bagian aula sekolah. 

Informasi yang dihimpun, seorang korban luka bernama Rahmat dikenal sebagai sosok seorang pejuang. Sate Kerang Rahmat yang dirintisnya dulu, tidak seperti saat ini yang sudah berdiri kokoh dan dikenal masyarakat.

Dulunya, untuk memperkenalkan produknya Rahmat harus bekerja keras memperkenalkan produk buatannya dari mulut ke mulut.

Kepiawaian Rahmat dalam memperkenalkan produknya tak dipelajarinya hanya semalam. Rahmat punya pengalaman sebagai marketing di salah satu perusahaan media terkenal.

Rahmat juga dikenal sebagai sosok yang membumi dan rajin bersedekah. Dia bahkan punya Program Bersama Berbagi Rahmat.

Halaman
123
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved